Wakil Walikota Bekasi Pimpin Apel

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono pada Senin di minggu ke dua di bulan Januari berkesempatan menjadi pembina apel yang bertempat di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi. Senin, (11/01/21).

Apel yang di pimpin oleh Wakil Wali Kota Bekasi menegaskan kedisiplinan aparatur pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi untuk taat pada peraturan dan selalu rapih berpakaian setiap harinya.

Bacaan Lainnya

Dalam apel kali ini, Tri Adhianto mengucapkan dan mengirimkan Do’a kepada korban yang menimpa pada jatuhnya pesawat Sri Wijaya Air, Tri Adhianto mengirimkan do’a bersama para pegawai Pemkot Bekasi, bahkan korban jatuhnya pesawat sri wijaya air ada yang berkependudukan Warga Kota Bekasi.

Lanjutnya, Tri Adhianto pada apel pagi ini memberikan beberapa point yang disampaikan, terutama terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang pada saat ini sudah di laksanakan pada tanggal 11 Januari 2021 sampai 25 Januari 2021.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dilakukan sebagaimana untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang saat ini masih terus bertambah. Dengan adanya PPKM ini yang sebelumnya ialah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mudah-mudahan bisa turun angka yang terpapar Covid-19.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap agar kita sebagai aparatur Pemerintah Kota Bekasi dapat bersinergi dengan aparat maupun Warga sekitar, dengan mengikuti aturan Pemerintah yang berlaku pada saat ini. Melaluli sosialisasi ke masyarakat dengan menertibkan 3M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan selalu berjaga jarak juga mencegah adanya kerumunan-kerumunan.

Turut hadir, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, Direktur BUMD di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi serta para Pejabat di lingkungan Pemerintah Wali Kota Bekasi.

(ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *