oleh

Update PUBG Mobile Baru, Kamu Harus Tahu Itu

RJN, Teknlogi Games– Popularitas PUBG Mobile yang semakin melambung membuat developer untuk terus mengembangkan game ini. Dan baru muncul sebuah bocoran PUBG Mobile baru.

Setelah sebelumnya mendapatkan update Sanhok yang berisikan map baru dan aksi yang lebih brutal. Setelah map tersebut dirilis, muncul bocoran map salju.

Kini bocoran update PUBG Mobile baru semakin menguat. Ada beberapa fitur baru yang akan ditambahkan ke game battle royale ini.

Apa saja bocoran update PUBG Mobile baru yang muncul? Simak berikut ini.

Menurut kabar yang beredar, nantinya akan ada pergantian cuaca secara dinamis. Kamu bisa merasakan beragam cuaca dari berkabut, hujan, badai pasir.

  1. Kendaraan dan Senjata Baru

Yang pasti ada di setiap update besar adalah senjata dan kendaraan baru. Untuk senjata kabarnya ada MK47 Mutant, assault rifle berpeluru 7.62 mm.

Untuk kendaraan, bocoran yang ramai adalah munculnya Tuk Tuk atau Bajaj. Kabarnya kamu bisa menemukan kendaraan ini di map Sanhok.

  1. Death Cam Reply

Pasti kesal rasanya mati terbunuh player yang tidak diketahui dari mana asalnya. Tidak heran banyak yang mengira cheater, padahal cuma tidak terlihat saja.

Nantinya, PUBG Mobile akan memberikan tayangan ulang ketika kamu mati terbunuh. Kamu bisa melihat dari mana datangnya peluru.

  1. Area Salju

Seperti bocoran sebelumnya, diketahui PUBG versi PC bakal memiliki map area salju. Pastinya apa yang hadir di PUBG PC datang juga ke PUBG Mobile.

  1. Mode FPP-TPP

Tencent pernah mengumumkan mode first person perspective (FPP) ketika nyetir kendaraan. Namun nantinya kamu bisa bebas mengganti mode dari third person perspective (TPP) ke FPP.

Itulah tadi 5 bocoran update PUBG Mobile baru yang banyak beredar. Kita tunggu saja, apakah benar segera diimplementasikan updatan baru ini.(*)

Komentar

News Feed