UNINET Siap Berperan Menjadi Mitra Strategis Dalam Ketahanan Digital di Era Disruption

oleh -
Caption Foto : Jababeka Tech Forum 2022, Kamis 15 September 2022 di Hotel President Executive Club Jababeka.

Cikarang – Jababeka Tech Forum 2022 adalah Forum Diskusi yang akan diselenggarakan oleh Jababeka, ICTeL, President University dan UNINET. Forum ini adalah salah satu bagian dari acara Jababeka Economic Forum”, Dalam series Diskusi kali ini di fokuskan untuk memberikan fasilitas ruang diskusi terkait perkembangan Technologi di era disruption yang mempunyai pengaruh dalam peningkatan Bisnis/usaha.

Forum Diskusi melalui Jababeka Tech Forum ini akan diselenggarakan dengan beberapa seri Forum Diskusi dan 1 Forum Besar berskala Internasional yaitu “Jababeka Tech & Summit”. Dalam penyelenggaraan forum diskusi Jababeka Tech Forum ini menganggkat Tema “Strategi Memperkuat Ketahanan Digital di Era Disruption Pasca Pandemi”. Diskusi ini merupakan bagian aspek penting dalam perkembangan Transformasi Digital di era disruption dari Revolusi Industri 4.0 menuju society 5.0 dalam satu dekade.

Perkembangan teknologi digital juga meningkatkan attack vector yang berpengaruh terhadap postur keamanan baik yang bersifat individual maupun organisasi. Banyak Pengamanan teknologi informasi membutuhkan pengamanan yang berlapis, dimana salah satu lapisan pengamanan yang sangat penting adalah adanya kemampuan deteksi ancaman, dimana hal ini memerlukan keahlian khusus dan termonitor secara terus-menerus.

Berita Rekomendasi

Comment