Tri Adhianto Giat Tanam Pohon

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi didampingi Istri Wiwiek Hargono menghadiri giat tanam bibit pohon sebagai bentuk penghijauan, cinta dan peduli lingkungan didaerah Jaticempaka Kecamatan Pondokgede, Selasa (29/12/2020).

Dihadiri Camat Pondokgede beserta jajaran, Lurah Jaticempaka beserta jajaran, Babinsa, Babinkambtibmas dan warga Kelurahan Jaticempaka.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan, Tri Adhianto mengungkapkan semakin maju suatu daerah, konsekuensinya semakin sedikit pula lahan terbuka hijau, oleh karenanya disini diperlukan keikutsertaan masyarakat dalam memanfaatkan lahan terbuka yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk penghijauan.

Pria yang biasa disapa Mas Tri ini juga menyampaikan kepada masyarakat, jika ada masyarakat yang ingin melakukan penghijauan didaerahnya, silahkan diajukan ke Pemda Kota Bekasi.

“Pemerintah Kota Bekasi memberikan kesempatan kepada Warga Masyarakat Kota Bekasi jika ada yang mau melakukan penghijauan silahkan diajukan ke Pemerintah Kota Bekasi,” Pungkas Tri Adhianto.

Tidak hanya membahas penghijauan, Tri Adhianto sebagai perwakilan dari dari gugus tugas Covid juga membahas perkembangan pandemi wabah Covid-19 di Kota Bekasi, Tri menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Patuhi protokol kesehatan, karena mencegah lebih baik daripada mengobati” Pungkas Tri Adhianto.

Wakil Wali Kota Bekasi juga memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana menciptakan ekonomi yang kreatif yang diharapkan mampu menjawab persoalan seputar finansial di masyarakat.

“Dampak pandemi wabah covid telah berimbas ke sektor perekonomian, tapi pemerintah pusat tidak berdiam diri, pemerintah pusat telah memfasilitasi siapa saja yang mau berwirausaha, dengan harapan dapat menumbuhkan ekonomi-ekonomi baru khususnya di Kota Bekasi,” Pungkas Tri Adhianto.

(ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *