Tetap Beroperasi, Harper Cikarang Bagikan Makan Siang Gratis

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Dampak Virus Corona (Covid-19) menggugah empati setiap kalangan masyarakat baik organisasi, lembaga, individu dan perusahaan untuk saling peduli. Kali ini Harper Cikarang yang berlokasi di jalan Mataram Kav 37 – 39, cibatu – Lippo Cikarang, membagikan lunch box untuk para supir angkutan umum, petugas kebersihan dan aparat yang berjaga pada saat PSBB check point area Cikarang Selatan, Jum’at (17/04/2020).

Bambang Wijanarko selaku General Manager Hotel Harper Cikarang mengatakan, pembagian makanan itu diharapkan meringankan beban masyarakat terutama pekerja harian yang sedang kesulitan mencari penghasilan akibat pandemic virus corona.  

“Sedikit uluran tangan dari kepedulian kami ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi arahan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” imbaunya.

Hotel Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di kawasan industri Cikarang. Terletak di area Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan. Ikuti @harpercikarang di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #harperhotels.

(rls/rjn)

###

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *