Tawarkan Solusi untuk Industri PertambanganXL Axiata Raih 2 Penghargaan Internasional dan Nasional

Avatar photo

- Redaksi

Rabu, 4 Oktober 2023 - 21:55 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Keterangan Foto :
IDX Awards: Chief Enterprise Business Officer XL Axiata, Feby Sallyanto menerima penghargaan “Anugerah Inovasi Indonesia 2023” dari IDX Channel ini diberikan kepada XLABS untuk kategori Hubungan Eksternal dengan inovasi Smart Mining: Digitalization for Greener Future di Jakarta pekan lalu.

i

Keterangan Foto : IDX Awards: Chief Enterprise Business Officer XL Axiata, Feby Sallyanto menerima penghargaan “Anugerah Inovasi Indonesia 2023” dari IDX Channel ini diberikan kepada XLABS untuk kategori Hubungan Eksternal dengan inovasi Smart Mining: Digitalization for Greener Future di Jakarta pekan lalu.

Jakarta – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions (XLABS) meraih dua penghargaan sekaligus dalam dua event yang berbeda, yaitu penghargaan internasional Asian Technology Excellence Awards dengan kategori “Indonesia Technology Excellence Award for ICT Telecommunication” di Bangkok, (18/9/2023) dan penghargaan “Anugerah Inovasi Indonesia 2023” dari IDX Channel ini diberikan kepada XLABS untuk kategori Hubungan Eksternal dengan inovasi Smart Mining: Digitalization for Greener Future di Jakarta pekan lalu.

Chief Enterprise Business Officer XL Axiata, Feby Sallyanto mengatakan, ”XLABS senantiasa berusaha mengakomodir kebutuhan dari rekan-rekan di berbagai industri atas solusi digital yang bisa mendukung produktivitas mereka. Saat ini kami memang menawarkan kepada rekan-rekan pelaku industri solusi digital yang bukan saja bisa meningkatkan produktivitas dan efisiensi, namun juga mampu menurunkan karbon, atau dengan kata lain solusi digital yang ramah lingkungan.”

Baca Juga :  33 Hotel Archipelago Internasional Dapat Penghargaan Bergengsi

Menurut Feby, sejak tahun lalu, XLABS terus mengembangkan solusi green minning dengan Private Network untuk industri pertambangan. Dia berharap penghargaan ini sekaligus akan membuktikan kepada pelanggan dan calon pelanggan bahwa XLABS memiliki solusi terbaik yang bisa diterapkan pada perusahaan tambang mereka. Dengan demikian ini akan meningkatkan pertumbuhan pelanggan XL Axiata Business Solutions terutama dari sektor pertambangan.

ADVERTISEMENT

ads"/ https://rakyatjabarnews.com/wp-content/uploads/2024/07/IMG-20240720-WA0020.jpg

SCROLL TO RESUME CONTENT

Penghargaan ini diraih dalam gelaran IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2023 dengan tema ‘Advancing Agile Innovation for Sustainable Growth’, yang digagas oleh IDX Channel. ICAII 2023 memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai berhasil melakukan inovasi yang berdampak bagi perusahaan dan perekonomian Indonesia. ICAII 2023 tahun ini menitikberatkan penilaian kepada keputusan perusahaan yang adaptif dalam pengambilan keputusan bisnis mereka di tengah kondisi perekonomian saat ini

Baca Juga :  BPJS Kesehatan Cikarang Serahkan Piagam Kepada ARSSI

Penghargaan Indonesia Technology Excellence Award for ICT

Penghargaan yang diraih oleh XLABS sebagai “Indonesia Excellence Award for ICT Telecommunication” pada ajang Asian Excellence Award ini merupakan hasil dari komitmen XLABS untuk bisa menjadi penyedia layanan ICT tepercaya di Indonesia.

Asian Technology Excellence Awards ini merupakan acara penghargaan yang diadakan setahun sekali untuk perusahaan yang bergerak di bidang digital dan teknologi di Asia.

Saat ini, XL Axiata Business Solutions memiliki pelanggan lebih dari 3.000 perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia. XLABS memberikan solusi ICT terintegrasi yang lengkap untuk kebutuhan perusahaan dan menjadi mitra transformasi digital. Info lebih lanjut terkait solusi dari XLABS dapat diakses pada www.xlaxiata.co.id/bisnis. red

Berita Terkait

Semarak Muharram 1446H Karyawan XL Axiata Santuni Anak Yatim di 15 Kota
Makin Peduli Penyandang Disabilitas XL Axiata Gelar Pelatihan Kompetensi Digital dan Program Siap Kerja
Disdukcapil Kabupaten Bekasi: Tidak Semua Warga Melek Teknologi, Botram Solusi Efektif Layani Masyarakat
Jasa Marga Lanjutkan Pemeliharaan Perkerasan Jalan Tol Ruas Jakarta-Tangerang
Suzuki Berikan Tips di Pameran GIIAS 2024, Ini Tipsnya !
Dokter Sebut Kecubung Bahaya dan Larangan Penggunaannya
Peduli ODGJ, Pj. Wali Kota Bekasi Beri Bantuan Sembako dan Pemeriksaan dan OBat-Obatan Gratis
Wow Pameran Otomotif GAKINDO Selenggarakan Exclusive Media, GIIAS 2024 Meriah
Berita ini 0 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Rabu, 24 Juli 2024 - 10:55 WIB

Semarak Muharram 1446H Karyawan XL Axiata Santuni Anak Yatim di 15 Kota

Selasa, 23 Juli 2024 - 17:49 WIB

Makin Peduli Penyandang Disabilitas XL Axiata Gelar Pelatihan Kompetensi Digital dan Program Siap Kerja

Minggu, 21 Juli 2024 - 11:22 WIB

Disdukcapil Kabupaten Bekasi: Tidak Semua Warga Melek Teknologi, Botram Solusi Efektif Layani Masyarakat

Sabtu, 20 Juli 2024 - 20:59 WIB

Jasa Marga Lanjutkan Pemeliharaan Perkerasan Jalan Tol Ruas Jakarta-Tangerang

Sabtu, 20 Juli 2024 - 15:46 WIB

Dokter Sebut Kecubung Bahaya dan Larangan Penggunaannya

Berita Terbaru

Polres Metro Bekasi menyita barang bukti.

Bekasi

Pria Asal Setu Dibunuh, Gara-gara Pinjol !

Selasa, 23 Jul 2024 - 12:20 WIB