oleh

Sun Star Motor Gelar Event Xpand The Xpander Xperience 2018

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Sun Star Motor gelar event Xpand The Xpander Xperience 2018 di Mall Grand Galaxy Park-Bekasi pada 23-25 Februari 2018, acara event ini bisa disaksikan langsung dengan pameran dan test drive, Sabtu (24/2).

Terdapat juga Spesial Promo dari bunga 0%, dp super ringan instan Approval 2-4 Jam saja. Xpander Smart Package seperti biaya jasa suku cadang hingga 50.000 KM, 3 Tahun, dan Kaca Film Konica Minolta. Di samping itu juga ada ampao imlek mendapatkan Aksesoris Xpander, Lunch Box,Maxim dan Merchandise denga syarat dan ketentuan berlaku.

Menurut Abdul Rozak selaku Manager Promos Sun Star Motor Group, acara di tahun 2018 inu sebenarnya lanjutan dari program Xpander. Selain banyak budget dari diler ATPM, acaranya juga diupgrade.

“Mungkin dari budget pameran dan iklan kita kemas dalam bentuk event. Sebenernya kita memanfaatkan pameran juga, selain menarik perhatian pengunjung di sela-sela pameran agar mempermudah dan menaikan prospek penjualan. Selain tidak mengandalkan undangan yang ada, jadi sambil menyelam minum air,” ujarnya kepada RakyatJabarNews.com.

Dia melanjutkan, ini adalah lanjutan dari launching yang sebelumnya sudah terlaksana di Kalibata Mall, dan ini adalah yag kedua di Grand Galaxy Park Bekasi.

Menurutnya, kemungkinan setiap cabang yang besar seperti di Fatmawati akan diadakan di Maret 2018 rencananya di One Bell Park Fatmawati, kemudian di Bogor di Giant Sentul Bogor akan adakan acara yang sama.

“Target kami yaitu 50 SPK setiap eventnya, tapi alhamdulilah hari ini melebihi target yaitu mencapai 60 Persen SPK dari acara yang di buka pada Jumat hingga Minggu,” tuturnya.

Lanjutnya, moment ini sekaligus lomba memawarnai dan Lomba Battle Dance untuk anak-anak. Dia berharap, kepada orang tuanya yang bisa mengantar ikut lomba sekaligus orang tuanya bisa ikut test drive gratis sekaligus melihat event tersebut.

Untuk lomba mewarnai tersebut, dibagi lima kategori yaitu juara 1,2 dan 3 dan juara harapan 1 dan juara harapan 2. Untuk lomba battle dance berlaku sistem knock out. Jadi, diambil 2 yaitu juara pertama dan juara 2.

“Peserta tidak kami batasi, yang hadir di acara tersebut dari Jakarta dan Luar Kota Bekasi, untuk peserta yang hadir 60 peserta meskipun target peserta hanya 50 peserta, tapi kami tetap kita tampung,” pungkasnya.

Selain itu, juga ada hiburan oleh MC yaitu Alfan Hararap dan Rica Natasya dan performance Barongsai, Dancer, Live Music, dan yang lebih serunya lagi Selfi Contest Instragam dan Vloging Contest.(ziz/RJN)

Komentar

News Feed