Sumbangan Dana Kampanye PPP Minim, Bendahara : Kita Tidak Mengandalkan Bantuan Orang Lain

oleh -
Bendahara DPC PPP Kabupaten Bekasi, Ahmad Rifqi.

RJN, Bekasi – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi menjadi partai yang menerima sumbangan terkecil sesudah PBB dalam Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) yang dirilis KPU pada Janura lalu.

Partai yang dinahkodai Anwar Musyadad dalam rilis LPSDK hanya menerima sumbangan sebesar 92 juta diatas PBB yang menerima 74 juta.

Bendahara DPC PPP Kabupaten Bekasi, Ahmad Rifqi mengakui partainya minim menerima bantuan dana kampanye dari pihak luar. “Memang kita tidak banyak menerima bantuan dari luar,”katanya ditemui di senam sehat.

Rifqi menjelaskan jika PPP selama ini untuk kampanye mengandalkan kekuatan dan tenaga dari para kader di 23 Kecamatan. “Kita tidak mengandalkan bantuan dari luar,”tuturnya.

Langkah ini dikatakan Rifqi sebagai upaya PPP Kabupaten Bekasi mengindari politik balas budi kepada penyumbang dana kampanye.

“Kita khawatir jika mengandalkan bantuan dari orang lain harus ada timbal balik. Dan program yang kita jalanlan tidak sesuai keinginan masyarakat,”tandasnya.(ziz/rjn)

Comment