Sosok Profil Kepala Desa Muktiwari, DPRD Kudu Melek Banyak Jalan Rusak dan Lampu PJU Mati

oleh -

rakyatjabarnews.com, Bekasi – Bahrudin, SE mengawali kiprah kepemimpinannya ketika dirinya dipercaya menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi dan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cibitung.

“Sebelum menjadi Ketua APDESI Kabupaten Bekasi, saya sebenarnya tidak ada niat khusus terkait predikat itu, namun say amendapat kepercayaan dari teman-teman Kepala Desa lainnya untuk memimpin APDESI,” ucap Bahrudin.

Berbicara tentang suara warga Muktiwari ketika dipimpin olehnya, dirinya mengaku sering mendapatkan kritikan dari warga, namun dirinya menganggap hal tersebut adalah lumrah dialami oleh setiap pemimpin.

“Saya menghargai betul apapun bentuk kritik dari warga, sering juga kita sudah berbuat benar, selalu dipandang tetap salah, tapi yang terpenting adalah niat kita untuk membantu masyarakat dengan rasa ikhlas dan berttanggung jawab, apalagi di masa pandemi ini, fokus kami mencapai Herd Immunity di lingkungan dengan memantau perkembangan angka vaksinasi dan kebutuhan logistik mereka sehari-hari,” ujar dirinya.

Bahrudin dalam wawancara ini juga meminta aspirasinya terkait jalan umum dan penerangan jalan ditambah di wilayahnya. Pasalnya, dirinya menilai masih banyak yang harus dibenahi soal kebutuhan infrastruktur masyarakat yang bersinggungan langsung dengan perencanaan pembangunan di tingkat atas.

Bahrudin, SE memonitoring warga yang sedang melaksanakan vaksinasi.

“Musrenbang sudah berkali-kali dilaksanakan, namun program yang kami ajukan mungkin kurang mendapat restu di eksekutif dan legislatif Kabupaten Bekasi, kebutuhan jalan umum dan penerangan jalan sangat amat dibutuhkan untuk mengurangi potensi terjadinya kriminalitras di tengah-tengah warga, saya curiga apakah hal tersebut belum terealisasi karena tidak ada perwakilan wargadi DPRD Kabupaten Bekasi yang merupakan warga asli Muktiwari,” jelasnya kepada media rakyatjabarnews.com, Jumat (10/9/2021).

Terakhir, dirinya memberikan sedikit pesan kepada para jajarannya untuk bekerja secaara professional untuk kemajuan Desa Muktiwari.

“Kepada jajaran aparatur Desa Muktiwari, saya menitip pesan agar terus meningkatkan fungsi pelayanan dan perencanaan, kita bergerak bersama agar Desa Muktiwari makin maju dan makin nyaman, saya yakin jika usaha kita tidak akan mengkhianati hasil nantinya,” tutupnya.

Biografi Pendidikan :

  • SDN Layungsari pada tahun 1985
  • SMPN 1Cibitung pada tahun 1988
  • SMA Yapink 45 Bekasi pada tahun 1991
  • D3 Universitas Borobudur
  • S1 STIE SWADAYA pada tahun 1998

reporter: aziz I editor: yudis

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.