Seluruh Kepala Sekolah SMK dan SMA Untuk Hadir di Kantor Walikota Bekasi Besok

oleh -
banner 120x600
RakyatJabarNews.com, Bekasi – Walikota Bekasi, Rahmat Efendi, beserta rombongan diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Ali Fauzi, melakukan sidak ke SMKN 2 Ciketing Udik Kota Bekasi pada hari Selasa, 11 Juli 2017 pukul 12.00 WIB. Rombongan disambut oleh Alimudin ST,  Staff Humas SMKN 2 Ciketing Udik.
Dalam acara sidak tersebut, walikota meminta kejelasan terkait kisruh penerimaan siswa di SMKN 2 Ciketing Udik yang tidak memberikan kesempatan kepada warga sekitar yang ingin bersekolah di situ.
Rahmat Efendi meminta pihak SMKN 2 Ciketing Udik untuk memberikan kesempatan kepada warga Bantar Gebang yang ingin bersekolah di SMKN 2 untuk diterima dengan dasar hukum Kepmen Diknas terkait penerimaan siswa baru dari lingkungan sekitar.
Dalam sidak tersebut juga, walikota meminta seluruh kepala sekolah SMK  ataupun SMA agar diundang dan datang pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2017 pukul 09.00 WIB di kantor Walikota Bekasi di Jl. A. Yani Bekasi. Adapun dalam undangan tersebut, walikota akan membahas terkait penerimaan siswa baru di seluruh sekolah di wilayah Kota Bekasi.
Setelah sidak, rombongan meninggalkan sekolah pukul 12.30 WIB dan dalam keadaan kondusif.(ziz/rjn)

Comment