Sekda Dedy Supriyadi Bersama DPRD Tinjau Jalan Rusak dan PJU

oleh -
Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi memantau langsung beberapa titik jalan rusak sekolahan, dan Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Bekasi 1 dan 2, pada Rabu, (24/5/2023).

Bekasi – Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi memantau langsung beberapa titik jalan rusak sekolahan, dan Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Bekasi 1 dan 2, pada Rabu, (24/5/2023).

Peninjauan jalan rusak itu dilakukan bersama, bersama ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bekasi, BN. Holik Qodratullah, anggota dewan Daerah Pemilihan (Dapil) Bekasi 1 dan 2 serta SKPD terkait.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi mengatakan, pihaknya bersinergi dan bekerjasama dengan DPRD Kabupaten Bekasi dalam upaya perbaikan jalan, sekolahan dan PJU yang berada di empat titik yaitu Kecamatan Serang Baru, Bojongmangu, Cibitung dan Cikarang Barat.

“Ya, intinya kami selaku Pemerintah Kabupaten Bekasi dan bersama Ketua DPRD beserta jajaran Dapil 1 dan 2, kami berkomitmen dan konsisten mudah-mudahan ini bisa terwujud sesuai dengan apa yang jadi harapan masyarakat,” ujarnya.

Dedy mengatakan bersama Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPEDA), Cipta Karya, Dinas Perhubungan (DISHUB)  berusaha merealisasikan apa yang di harapkan masyarakat.

“Untuk terealisasinya secara bertahap dan sebisa mungkin kami berupaya  bersama-sama dengan legislatif dalam merealisasikan secepatnya, dimana yang menjadi tahapan terdekat biasanya dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan kemudian 2024 dan sebagainya,” katanya.

Dia juga berharap, dalam kunjungan peninjauan jalan, sekolahan dan PJU agar secepatnya dapat terealisasi dan menjadi prioritas utama bagi masyarakat yang  berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Harapan kami bisa secepatnya secara bertahap dan nanti berdasarkan secara prioritas, akan kita lihat pada kemampuan dari APBD kita sendiri,” tandasnya.

Sementara itu, ketua DPRD kabupaten Bekasi, BN. Holik Qodratullah berharap kegiatan legislatif  dan eksekutif tetap sejalan, mencoba untuk memberikan solusi atas persoalan yang terjadi di masyarakat.

“Ini menjadi bukti nyata kami turun ke lapangan untuk, sekali lagi mengurai yang pada akhirnya di dengar langsung oleh pihak eksekutif dan insyaallah semua dalam tahap pemikiran, bukan hanya dipikirkan pada akhirnya nanti kami akan tindaklanjuti dan lanjuti untuk kearah dari pada pembangunan seperti apa  yang menjadi harapan masyarakat,” tandasnya.red

Berita Rekomendasi

Comment