Sekcam Pondok Melati Pimpin Apel Pagi

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Apel pagi gabungan yang rutin dilaksanakan setiap hari selasa yang dihadiri oleh seluruh aparatur Kecamatan, Kelurahan, UPTD/UPTB, Kapolsek, dan Danramil Pondok Gede bertujuan untuk menjalin sinergitas dilingkungan Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Pada kesempatan ini apel dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Pondok Melati Bpk. Andy Frengky, S.STP,.M.Si, dalam sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh aparatur untuk meningkatkan kedisiplinan, bertanggungjawab terhadap pekerjaan yang sudah menjadi Tupoksinya dan selalu menjaga kebersihan lingkungan minimal diruang kerja masing-masing.

Apel pagi ini juga di hadiri para staff, lurah dan pekerja ataupun karyawan kecamatan pondok melati tepatya di area halaman kantor kecamatan pondok melati.

Tujuannya tersebut untuk menjaga kekompakan kerjasama dalam melakansanakan tugas khusunya melayani warga masyarakat Kita.

Apel yang rutin dilaksanakan pagi ini tepatnya di hari senin, dalam mewujudkan visi dan misi kita menajdi Kota Bekasi berpatriot.(ziz/Adv/RJN)

Comment