Rencana PSBB Diperpanjang. Wakil Wali Kota Pastikan Kesiapan di tiap Kelurahan

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono datangi setiap Kelurahan yang ada di Bekasi Timur terkait kesiapan Rencana Perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)Tahap dua, Selasa, (28/4/20).

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang di Perpanjang oleh Pemerintah Kota Bekasi dalam hal pencegahan Virus Covid-19 akan diperketat bagi masyarakat yang masih lalu lalang keluar Rumah.

Dalam hal ini, dengan PSBB yang di perketat antara lain, menegur pengendara yang masih berkeliaran dijalan tanpa menggunakan masker.

“Hari ini kita akan perketat bagi yang tidak menggunakan masker, karna memang sudah wajib bagi sekarang ini menggunakan masker,” tegas Tri.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan agar masyarakat bisa menyikapi dengan aturan pemerintah yang sudah diterbitkan, bahwa menggunakan masker untuk sekarang ini wajib dipakai agar bisa mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap dua ini tentu akan berbeda pada yang tahap pertama, tentu PSBB tahap dua ini akan sangat diperketat bagi yang tidak menggunakan masker dan pastinya Pemerintah akan membuat teguran atau sanksi khusus bagi masyatakat yang masih tidak menggunakan masker.

“Maka dari itu, masyarakat agar lebih taat pada peraturan yang sudah berlaku saat ini, dengan selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah,” ucap Tri.

(Advertorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *