Rakorda 1 Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi: Koordinasi dan Konsolidasi Pemenangan Partai

oleh -

Bogor –  Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) 1 pada Sabtu – Minggu kemarin (22-23/1/2022) di kawasan puncak Bogor, Jawa Barat.

 

Rapat yang dihadiri semua pengurus Partai Gelora Kota Bekasi dan 12 Ketua DPC se-Kota Bekasi ini adalah bagian untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024 nanti.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Ariyanto Hendrata selaku Ketua DPD Kota Bekasi terkait Rakorda pertama Partai Gelora Kota Bekasi.

 

“Rakorda ini untuk menguatkan kita sebagai pengurus partai untuk menjalankan kebijakan strategis yang sudah ditetapkan dalam rangka pemenangan partai di 2024 nanti. Kita bangun keyakinan dan optimisme salahsatunya untuk merebut 14 kursi DPRD Kota Bekasi” ucap Ariyanto.

 

Acara ini turut dihadiri juga oleh Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat, Haris Yuliana yang sekaligus membuka Rakorda pertama Partai Gelora Kota Bekasi.

 

Dalam sambutan dan pembukaannya, pria yang disapa Kang Haris menegaskan bahwa kemenangan Jawa Barat dalam 2024 merupakan hal strategis partai.

 

“Jawa-Barat memiliki target untuk menang dan sukses pada 2024 nanti, hal ini diingatkan kembali secara langsung oleh Ketua Umum (Anis Matta) dalam zoom terbatas beberapa hari lalu. Kota Bekasi harus harus bisa menjadi bagian pemenangan ini, dengan 2 kursi DPR Pusat,” Tegas Haris Yuliana.

 

Kota Bekasi sendiri tergabung dengan Kota Depok dalam Dapil Jabar VI untuk DPR-RI.

 

Dalam rakorda yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD beserta jajaran pengurus harian melahirkan lima agenda strategis partai, diantaranya adalah lolos verifikasi faktual KPUD Kota Bekasi, pemenuhan struktur hingga koordinator tingkat RW, menambah jumlah rekrutmen kader menjadi 10.000 kader, meraih 14 kursi DPRD Kota Bekasi, 3 kursi DPRD Provinsi Jawa Barat dan 2 kursi DPR RI.

 

Serta turut andil mensukseskan program nasional Partai Gelora seperti ; tanam 10 juta pohon, Gen-170 dan program lainnya.

 

(rls)

 

Comment