oleh

Puluhan Motor N-Max Padati Saung Desa

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Puluhan pengguna skutik N-Max yang tergabung dalam komunitas N-Max Kawasan Industri Bekasi (NKIB) memadati Rumah Makan Saung Desa Minggu (3/5).

Mereka berkumpul dalam acara buka bersama (bukber). Menurut Ketua Umhm NKIB,  Sopian Hadi ini kali pertama pihaknya mengadakan acara ini. 

“NKIB dibentuk pada Agustus 2017 lalu. Ini kali pertama kita bukber. Kita jadikan ajang silaturahmi sesama anggota,” kata Sopian.

Menurut pria yang akrab disapa Bogel ini belum genap setahun NKIB sudah ada sekitar 60 anggota,  “Kemarin juga lagi nambah empat,” paparnya. 

Nama NKIB sendiri kata Bogel lantaran awalnya pengguna kebanyakan dari warga sekitaran kawasan industri, “Akhirnya tercetus nama itu,” tuturnya. 

Berbagai kegiatan diadakan NKIB,  selain touring ia mengatakan NKIB juga berkomitmen untuk mengadakan berbagai kegiatan sosial, “Kita rutin kopdar, rutin mengadakan touring dan kegiatan sosial,” katanya. 

Dikatakannya NKIB diharapkan sebagai wadah silaturrahmi sesama pengguta N-Max, “Di NKIB kita bisa sharing soal motor N-Max, soal pekerjaan dan juga urusan bisnis,” tuturnya. 

Dalam waktu dekat ini, NKIB akan mendaftarkan ke Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai komunitas yang terdaftar resmi.(Ziz/RJN)

Komentar

News Feed