Polres Metro Bekasi Kota Ungkap Penangkapan Pengedar Narkotika

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengungkap dan menangkap JHN (33), pria kelahiran Pontianak, 13 Januari 1984 yang kedapatan memiliki dan menyimpan narkotika golongan I.

Wakapolres Bekasi Kota, AKBP Wijonarko menjelaskan, penangkapan berawal pada hari Selasa, 22 Agustus 2017, Kanit Jatanras yang dipimpin oleh AKP Tribuana, SIK. SH bersama dengan Tim Buser melaksanakan penyelidikan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan, dan pencurian dengan pemberatan di wilayah Bantar Gebang Kota Bekasi. Menurut informasi, pelaku curas ataupun curat sering mengkonsumsi narkotika.

“Kemudian tim melakukan penyelidikan di Kampung Bantar Gebang RT/RW 01/03 Kel. Bantar Gebang Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Kota. Sekitar pukul 19.30 WIB, tim berhasil menangkap JHN, warga Jl. Budi Utomo Perum Taman Anggrek Siantan Hilir Pontianak, karena kedapatan memiliki dan menyimpan paket shabu-shabu yang disimpan di kantong celana,” jelasnya ditemui awak media saat press realeas di Polres Metro Bekasi Kota pada Rabu (23/8).

Kemudian dilakukan penggeledahan di rumah kontrakan tersangka JHN dan ditemukan barang bukti sebanyak 1O (sepuluh) paket narkotika jenis shabu-shabu. Berikut barang buktinya:

1. 11 (sebelas) paket sabu siap edar
2. ldentitas tersangka (KTP & SIM)
3. 1 (satu) unit Hp Samsung Lipat
4. 1 (satu) buah chip kartu
5. 1 (satu) buku tabungan
6. 1 (satu) korek api
7. 1 (satu) bukti transfer
8. 1 (satu) Key BNI
9. 1 (satu) Dompet berisikan uang Rp.              530.000
10. 4 (empat) biji obat asam mefenamat

Selanjutnya tersangka JHN berikut barang buktinya dibawa dan diamankan di Polres Metro Bekasi untuk penyidikan lebih lanjut. (RJN)

Comment