Pesan RE : Bersinergis dengan Tiga Pilar Di Wilayahnya, Guna Meminimalisir Tindak Kejahatan

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi pimpin upacara Hut Bhayangkara  ke-71 di halaman Polres Metro Bekasi Kota, Senin (10/7/2017) pagi.

Hut Bhayangkara ke-71 diperingati setiap tahunnya pada tanggal 01 Juli. Namun peringatan tersebut baru bisa dilaksanakan hari ini, pasca libur lebaran 1438 Hijriah usai.

Upacara berlangsung kondusif, yang dihadiri oleh seluruh jajaran kepolisian Polres Metro Bekasi Kota, untuk mendengarkan amanat Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Wali Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran Polri di Metro Bekasi Kota, yang telah melaksanakan tugas dengan baik, untuk membantu Pemerintah Kota Bekasi melakukan penjagaan kemanan selama ini.

“Sebagai contoh untuk penjagaan Kamtibmas di wilayah saat mudik yang berjalan secara lancar dan ketat, telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, khususnya di Kota Bekasi. Ini salah satu bentuk koordinasi yang baik,” ujar Rahmat Effendi.

Selain itu, beberapa penghargaan juga diberikan kepada aparat Bhabinkatibmas, diantaranya Bhabinkatibmas Kelurahan Jati Mekar, Kelurahan Pejuang, Kelurahan Pengasinan dan dua orang Senkom Mitra Polres Metro Bekasi Kota.

Penghargaan itu sebagai bentuk rasa terimakasih Polri, atas dedikasi dan kinerja aparat kepolisian wilayah yang bertugas dengan baik, dalam penjagaan dan pencegahan tindak kejahatan.

“Kepada masyarakat Kota Bekasi, saya menghimbau agar ikut bersinergitas dengan tiga pilar di wilayahnya masing-masing, salah satu contohnya dengan membuat jadwal pos ronda. Ini guna meminimalisir tindak kejahatan di wilayah,” pesan Wali Kota Bekasi di akhir upacara.(ziz/rjn)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.