Perayaan Anniversary ke 7 Celebrity Parfum Berlangsung Meriah

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-7 tahun, Celebrity Parfum menggelar perayaan anniversary yang berlangsung di Cafe On Mee, Jl. Wahidin no. 59 Kota Cirebon. Dalam acara tersebut, turut hadir beberapa undangan seperti artis Mufida Omar Nahdi, Fahmi Omar Nahdi, perwakilan Rafi D’Academy 4, Komunitas Sulap Cirebon, Bobotoh Kampus Cirebon, Chandra Kubuz Presiden Real Madrid Indonesia, toko-toko parfum refill, serta beberapa undangan lainnya.

Acara dibuka oleh sambutan perwakilan dari keluarga besar Celebrity Parfum, Johan. Dia mengaku sangat senang atas terselenggaranya acara ini. Dan juga, mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir.

“Terima kasih atas kehadirannya. Semoga Celebrity Parfum menjadi toko parfum refill yg maju yang bisa memberikan kepuasan bagi pelanggan-pelanggannya,” harapnya.

Sedangkan menurut owner dari Celebrity Parfum Abody Al Kossovi mengatakan, dirinya sangat senang dengan Anniversary ke 7. Sebab anniversary sebelumnya, tidak pernah dirayakan.

“Saya berterima kasih sama semua pihak yang sudah mensupport atas terselenggaranya ulang tahun Celebrity Parfum ini. Semoga ke depannya semakin lebih sukses dan bisa membantu banyak kawula muda untuk lebih berusaha dalam berbisnis,” jelasnya.

Untuk ke depannya, Abody berharap bisa saling berbagi ilmu tentang dunia parfum kepada banyak orang yang mau berusaha. Selain itu, dia juga berencana membuat franchise yang tersebar di mana-mana.

“Ini baru rencana. Saya tidak ingin membebani dalam hal budget. Jadi, saya hanya ingin membekali mereka yang mau berbisnis parfum ini dengan ilmu,” pungkasnya.

Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan dari sulap, serta beberapa hiburan musik. Dan yang tak kalah penting, tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun yang sangat berkesan.(Juf/RJN)

Comment