Pegawai Jamu Ditemukan Tewas Tertusuk

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Seorang laki-laki bernama Rizky Rivaldi (20) ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa hari Jum’at tanggal 25 Agustus 2017 pukul 02.30 WIB di Jl. Raya Kp. Sawah (Depan Cafe Teras Hijau) Rt 02/04 Kel. Jatimelati Kec. Pondok Melati Kota Bekasi.

Kejadian berawal saat Surya Agung sedang beristirahat di lantai 2 Cafe Teras Hijau tempatnya bekerja. Sekitar pukul 02.00 WIB, dia mendengar teriakan minta tolong dari luar dan melihat korban berjalan sambil memegang perut dan terjatuh. Karena kondisi sepi tidak ada orang, Agung tidak berani keluar.

Bacaan Lainnya

30 menit kemudian datang Adri Alfindo yang merupakan teman korban, meminta tolong kepada Agung dan warga sekitar, kemudian menelpon pemilik kios jamu Mardian Marco dan menelepon Polsek Pondok Gede.

Korban meninggal akibat luka benda tajam di bagian leher sebelah kiri dan perut sebelah kiri. Korban berjalan dalam keadaan luka dari depan kios jamu dan meninggalkan kios jamu yang masih dalam keadaan terbuka. Penyebab meninggalnya Korban masih dalam penyelidikkan.

Menurut Mardian Marcopolo, pemilik kios jamu bahwa korban baru 5 hari bekerja sebagai pegawai penunggu jamu miliknya yang sehari-hari berjualan jamu dan juga minuman. (RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *