Neneng Hasanah Yasin Menangis

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin tak kuasa membendung air mata ketika memberikan pidatonya pertamanya Gedung DPRD Pemkab Bekasi, Senin (22/5).

“Saya berterimakasih kepada ibu saya, yang selalu mendoakan saya sehingga saya dapat kembali memimpin Kabupaten Bekasi,” ujar Neneng sambil terbata-bata dan menangis.

Setelah mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya, Neneng sempat terdiam sekira satu menit. Melihat Neneng terdiam para peserta yang hadir dalam ruangan itu menyemangatinya dengan tepuk tangan. Kemudian Neneng pun kembali bersuara.

“Waduh kok jadi melow gini ya,” ujar Neneng sambil mengusap air matanya menggunakan tisu.

“Saya sangat bersyukur dan banyak berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bekasi karena masih percaya kepada kami Neneng-Eka sebagai bupati dan wakil bupati,” ujar Neneng melanjutkan pidatonya

Dalam pidato tak Neneng mengucapkan terima kasih kepada semua penyelenggara pemilu termasuk TNI dan Polri. “Saya juga mengimbau kepada masyarakat dan seluruh pihak perusahaan untuk turut serta membangun Kabupaten Bekasi yang kita cintai ini agar makin bersinar kedepannya,” ujar Neneng. (dul/rjn)

Comment