Naura Ajak Penari asal Bandung di Konsernya Sabtu Ini

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bandung – Miskinnya lagu –lagu anak di tanah air, membuat anak –anak haus akan hiburan anak untuk usiannya. Dan kehadiran Konser Dongeng Naura 2 di Bandung pun seperti menjawab kebutuhan anak tersebut pasalnya 2000 tiket yang disediakan penyelenggara konser ludes dalam waktu hanya enam jam saja.

“Anak –anak saat ini memang benar-benar haus akan hiburan berkualitas untuk usianya, dan Naura ini menjawabnya dalam sebuah Konser Dongen Naura 2 yang akan digelar di Sasana Budaya Ganesa, Sabtu (4/11/2017) ini,” ujar penyelenggara dari Kaleia Creative Event, Inna Erlina yang akrab dipanggil Bunna ini saat jumpress Konser Dongeng Naura di Sabuga, Kamis (2/11/2017).

Bunna menyebutkan jika panitia menyediakan 2000 seat untuk Konser Dongeng Naura 2 ini, dan djelaskannya tiket habis terjual dalam 6 jam saja.

“Saat ini tiketnya sudah sold out alhamdulillah, antusasnya bukan hanya dari Bandung tapi banyak juga dari luar daerah yang sengaja datang ke Bandung untuk nonton kosernya Naura,” tambah Bunna.

Harga tiket yang sudah laku terjual diantaranya Diamond 925.000,Ruby 750.000; Gold Rp 500.,000, Silver 350.000; dan Bronze 175.000.

Sempat digelar di Jakarta, Konser Dongeng Naura 2 ini akan memberikan sesuatu yang beda. “Iya di Bandung Naura akan ajak teman –teman yang akan menjadi penari mengiringi Naura hasil Audisi,” ujar Naura yang hadir bersama ibu sekaligus managernya, Nola.

Naura mengatakan dalam konsernya itu ia kan membawakan 22 lagu dan semuanya memberikan tema dan cerita yang menarik, bahkan mengajak sang bunda dan juga adiknya Neona untuk ikut terlibat didalam konsernya itu.

Diiringi oleh Ava Victoria Orchestra yang akan menjadikan Konser Dongeng Naura 2 ini akan semakin megah. Selain itu juga di luar gedung aka ada bazzar yang akan juga bertema cerita dongeng seperti konsernya, nah tunggu apa lagi. (asp/RJN)

Comment