MUSRENBANG : Kades Muktiwari Usulkan 3 Unsur ke Pemda Kabupaten Bekasi untuk Kepentingan Warga

oleh -

Kabupaten Bekasi- Pemerintahan Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembang Desa) terkait pembahasan rancangan dan daftar usulan Desa untuk di Tahun Anggaran 2023, bertempat di Aula Kantor Desa Muktiwari, pada Kamis (6/1/2022).

Musyawarah tersebut dihadiri Kepala Desa Muktiwari Bahrudin SE, wakil ketua BPD Nasan, Satpol PP Kecamatan Cibitung Alin Sadikin, Babinsa Abdul Kohar, Bisampol Desa Muktiwari Tomo, Sekdes Desa Mutkiwari Mahmud, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah, PKK, Puskesmas dan seluruh jajaran RT/RW desa muktiwari kecamatan Cibitung.

Dalam musyawarah tersebut, Bahrudin SE selaku kepala desa Muktiwari mengusulkan 3 unsur terpenting. “Yaitu yang utama adalah pendidikan, kesehatan dan infrastruktur, “ katanya saat di temui di kantor Desanya.

Ia pun berharap, kedepan usul-usulan dari warga bisa cepat terealisasi oleh pemerintah daerah Kabupaten Bekasi.

Ditempat yang sama, Ali Sadikin selaku Kepala Satpol PP Kecamatan Cibitung menyampaikan. “Alhamdulillah pelaksanaan acara Musrenbang desa tahun anggran 2023 di desa muktiwari berjalan tertib dan lancer hingga cepet terealiasi dengan baik,” singkatnya.

Bahrudin sempat ditanya soal mengenai pengembang-pengembang yang nakal, Ia pun menyesalkan akan adanya pengembang yang lepas tanggung jawab terkait pembangunan jalan perumahan di desa muktiwari itu.

Bahrudin berharap kepada pemerintah desa harus memberikan sanksi tegas bila mana pengembang perumahan tersebut melepas tanggung jawab atas pembangunan yang belum selasai.

“Jangan menerima serah terima pemda mengenai pambangunan jalan atau penerangan jalan tersebut,” tandasnya.

(ziz)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.