Majelis Silaturahmi Jamaah Kota Bekasi Serahkan APD di Posko Stadion

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Ketua Majelis Silaturahmi Jamaah Kota Bekasi, Joko Adi Wibowo serahkan bantuan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) 110 unit, Pelindung Wajah 110 unit dan Sarung Tangan 300 unit ke Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 di Posko.

Penyerahan bantuan ini disaksikan juga oleh pihak kedua yang merupakan dari pihak Dinas Kesehatan Kota Bekasi yang diterima oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Sumpomo Brama yang menandatangani Berita Acara tersebut.

Wali Kota ucapkan terima kasih atas partisipasinya kepada Kota Bekasi sebagai bentuk peduli dalam pencegahan wabah yang meluas ini, menjadi keprihatinan dampak dari virus ini yang menjadikan Kota Bekasi sebagai Kota dengan Zona Merah.

“Pendistribusian ini sangat banyak dari berbagai pihak, alhamdulillah kita langsung sebarkan ke tenaga medis yang sangat membutuhkan kelengkapan alat dalam pencegahan wabah ini” ujar Rahmat Effendi.

Wali Kota sangat berharap kepada warga Kota Bekasi dalam menuruti himbauan dari Pemerintah Kota Bekasi, karena kita telah berupaya keras memutus mata rantai dari seluruh Kota Bekasi, di tiap kecamatan sudah ada korban positif Covid 19, kita lakukan tracking dengan orang yang langsung berkomunikasi ataupun bersentuhan langsung dengan penderita Positif.

“Ayo warga, kita terus cegah dan harus ikuti peraturan Pemerintah Kota Bekasi, semoga masuknya bulan suci Ramadhan, wabah ini segera menghilang” ucap Rahmat Effendi.

(ziz/rjn/Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *