Main Dikandang, Persija Tetap Waspada Lawan Perseru

oleh -

RJN Bekasi – Persija Jakarta akan bertemu Perseru Serui dalam pekan ke 24 GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/201). Persija menargetkan kemenangan dalam pertandingan ini meski tetap tak ingin meremehkan Perseru yang bisa saja mengejutkan karena tengah berjuang meninggalkan zona degradasi.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra menyadari kemungkinan Perseru akan memberi kejutan dalam pertandingan ini bisa saja terjadi. Mengingat tim berjuluk Kuda Laut Oranye itu tengah berjuang untuk bisa meraih poin dan meninggalkan zona degradasi. Saat ini Perseru berada di posisi ke 17 dengan poin 24 tertinggal empat dari batas merah untuk bertahan di GO-JEK Liga 1 2018,”  ujarnya kepada awak media saat sesi confrence press.

“Setiap tim papan bawah yang ada di zona degradasi pastinya ingin maksimal di sisa laga. Mereka juga ingin mendapatkan poin supaya bisa keluar dari zona itu. Tapi kami juga ingin menang mengingat kami juga bermain di rumah,” ujarnya Teco.

Selain mewaspadai tekad dari Perseru di laga Senin nanti, mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini juga menilai ada beberapa individu pemain yang berpotensi membahayakan timnya. Ia menyebut ada dua pemain meski demikian Teco menilai seluruh pemain Perseru juga tidak boleh luput dari pengamatan pemainnya.

“Salah satunya Silvio Escovar ia memiliki striker yang memiliki kualitas yang sangat bagus dan sudah banyak cetak gol bagi Perseru. Tidak hanya itu juga ada Arthur Bonai, saat pertemuan pertama dia bermain bagus sekali membuat kami kesulitan terutama di lini tengah,” tambahnya.(ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment