oleh

LP3I Jakarta Kampus Cikarang, berikan Edukasi Tips Hadapi UNBK Anti Galau

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Politeknik LP3I Kampus Cikarang mengadakan acara “Seminar Anti Galau Menghadapi UNBK” di Aula Gedung Kampus, Minggu (25/3). Kegiatan ini mengundang lebih dari 125 siswa secara gratis dari berbagai SMA/K/Sederajat di Kota dan Kabupaten Bekasi.

Acara ini dihadiri oleh narasumber dari Jakarta yaitu Pauline Arifin SE.M. Comm (Senior Advisor Of Sustain) untuk memberikan motivasi kepada peserta.


Menurut Teti Nurjanah sebagai Kepala Bidang Marketing, selain seminar, juga dilakukan pendaftaran mahasiswa baru, tour kampus LP3I Kampus Cikarang, dan persiapan UNBK ke depannya.

“Untuk jurusannya ada administrasi perkantoran (D3) untuk diploma D3 komputirasi akutansi dan bisnis administrasi (D3),” terangnya.

Lanjut Teti, kampus ini dilengkapi fasilitas tersedia lab komputer, ruangan yang nyaman, sarana ibadah, UKM musik, dan berbagai kreatifitas yang sudah disediakan oleh kampus.

“Semoga anak-anak tidak galau untuk menghadapi UNBK, bisa memilih perguruan tinggi tepat, dan cepat kerja,” pungkasnya.(Ziz/RJN)

Komentar

News Feed