Leicester City sangat mengharapkan Kelechi Iheanacho

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Olahraga – Bos Leicester City, Craig Shakespeare masih bisa harapkan sambut lagi Kelechi Iheanacho ke skuadnya. Bukan tanpa alasan. Craig Shakespeare berharap kesepakatan untuk membawa Kelechi Iheanacho ke King Stadion Power bisa segera terjaga.

Berita dari halaman Sky Sports News telah terjadi pada awal bulan ini kesepakatan untuk striker muda Manchester City itu ‘sudah menyetujui’ dengan biaya yang bisa saja naik menjadi £ 25m.

Rincian kecil mengenai kontrak pemain dan kemungkinan klausul pembelian kembali dikatakan telah melakukan transfer, namun Shakespeare berharap memiliki pemain berusia 20 tahun itu sebelum pertandingan Premier League dimulai melawan Arsenal pada 11 Agustus mendatang.

Dengan hanya dua minggu yang tersisa sampai musim Premier League akan berlangsung, Shakespeare juga alami frustrasi, bukan hanya dalam kesepakatan kesepakatan Iheanacho selama pertandingan tapi dengan bursa transfer pada umumnya.

Leicester City sangat mengharapkan Kelechi Iheanacho

Berbicara kepada Sky Sports News setelah hanya bermain imbang 0-0 dengan MK Dons pada Jumat malam, Shakespeare mengatakan untuk mendapatkan Iheanacho: “Saya berharap begitu, tapi saya seperti setiap manajer lainnya saat ini. Saya pikir kita semua merasa frustrasi tapi itu adalah saat ini ini:

“Anda lihat dengan Harry Maguire, kami menyelesaikannya dengan cepat – saat dia berada di pintu kita bisa mengumumkannya.”

“Saat ini, tentu saja, kami tertarik pada pemain karena sebagian besar Liga Primer ini, tapi Anda bisa melihat klubnya tidak akan benar-benar ramai sampai mereka melewati batas.”

Selaib Maguire, Shakespeare telah mampu menambah gelandang Vicente Iborra dan kiper Eldin Jakupovic ke skuad seniornya, juga pemain muda Chester Sam Hughes. (Org/Rjn)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.