Lalu Lintas Jalan Tol Purbaleunyi Arah Bandung Berangsur Normal Kembali

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Proses evakuasi Kontainer bermuatan tekstil di Jalan Tol Purbaleunyi di Km 85 +500 arah Bandung berhasil diselesaikan pada pukul 20.20 WIB. Saat ini kontainer yang diketahui milik Perusahaan Ekspedisi PT Sari Bumi Perkasa berada di bahu jalan untuk diproses lebih lanjut.

Hingga saat ini, arus lalu lintas arah Bandung berangsur normal kembali dengan dibukanya kembali jalur 1 dan jalur 2. Dengan dibukanya jalur 1 dan jalur 2 tersebut, maka secara bersamaan contraflow dihentikan.

Jasa Marga menghimbau kepada Instansi terkait untuk menseleksi Perusahaan Penyedia Jasa Ekspedisi, Logistik, Angkutan Umum, dan memberikan sanksi untuk tidak memakai jasanya kembali jika terjadi kecelakaan fatal atau kendaraan tidak layak operasi.

Jasa Marga juga menghimbau kepada Perusahaan Ekspedisi/Logistik/BBM/Bus/Angkutan Umum dan pengguna jalan lainnya agar selalu memperhatikan kondisi kendaraan dan rambu-rambu lalu lintas. Selalu menjaga jarak aman dan beristirahat di tempat istirahat dan Pelayanan (TI atau TIP) jika lelah atau mengantuk.(RJN)

Comment