Komunitas Pemilih Pemula Dan Rumah Sehat Bang Pepen Buka Stand Pengajuan KBS NIK Di Sejumlah Mal

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi Komunitas Pemilih Pemula Bang Pepen bersama Rumah Sehat Rahmat Effendi mengadakan kegiatan kumpul komunitas bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang juga merupakan calon petahana dari Partai Golkar.

Ketua Pemilih Pemula Bang Pepen, Alifia mengatakan agenda tersebut sebagai bentuk kedekatan antara Rahmat Effendi dengan para pemuda terutama pemilih pemula.

“Dalam kegiatan ini juga kita memberikan pendidikan politik kepada pemilih pemula agar melek politik dan menggunakan hak suaranya pada setiap perhelatan pemilu salah satunya Pilkada Kota Bekasi yang dilaksanakan dalam waktu dekat,” kata Alifia disela kegiatan yang berlangsung di Revo Town, Bekasi Selatan, Kemarin.

Selain memberikan pendidikan politik, dan penampilan puluhan komunitas. Pada kesempatan itu juga disiapkan stand pembuatan Kartu Bekasi Sehat (KBS) NIK. Masyarakat yang hadir terlihat sangat antusias.

“Kita komunitas yang hadir kompak dan komitmen mendukung Pak Rahmat Effendi di Pilkada. Kerja beliau selama menjabat sudah teruji dan terbukti. Kami yakin Pak Rahmat Effendi akan kembali menjadi Wali Kota di 2018 nanti. Beliau juga dekat dengan pemuda,” ujarnya.

Sementara, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan komunitas pemilih pemula bang Pepen dan rumah sehat bang Pepen tersebut.” Anak muda yang kreative dan inovatif. Lihat saja ada bazar UMKM, panggung Apresiasi komunitas juga stand KBS NIK. Ini bentuk kegiatan yang sejalan dengan program Pemkot Bekasi,” ujar Ketua DPD Golkar Kota Bekasi itu.

Dirinya yakin potensi pemuda Kota Bekasi sangat bagus. Dan kedepan, mereka akan menjadi para calon pemimpin Kota Bekasi dimasa akan datang.”Saya sangat mengapresiasi. Kota Bekasi butuh potensi anak muda seperti mereka,” tandasnya

Ditempat bersamaan inisiator kegiatan Syahrul Ramadhan mengungkapkan, tujuan dari diadakannya Kopdar Komunitas dan Pemuda bersama Walikota Bekasi adalah sebagai ajang silaturahmi seluruh komunitas yang ada di Kota Bekasi.

“Selain itu sebagai ajang unjuk gigi buat komunitas – komunitas yang punya bakat dengan memberikan fasilitas panggung aspirasi buat para komunitas untuk perform,” katanya.

Pria yang biasa disapa dengan sebutan Buluk ini mengatakan dengan adanya acara ini sehingga dapat membangun jalinan emosional antara temen – teman komunitas dengan Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

“silaturahmi antar komunitas bisa terus terjaga, terciptanya wadah untuk menunjukkan bakat, dan mengajak para komunitas untuk turut terlibat dalam pembangunan Kota Bekasi,” harapnya.

Sedangkan Ketua pelaksana Mega mengatakan, banyak berterima kasih kepada teman – teman komunitas yang telah bersedia mengisi panggung aspirasi.

“Saya sangat berterima kasi kepada teman – teman komunitas yang telah bersedia hadir,” pungkasnya.(ziz/RJN)

Comment