oleh

Komunitas Honda Mobility Bekasi Buka Puasa Bersama Anak Yatim

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Puluhan anak yatim piatu yang berasal dari Bekasi Raya tertawa riang ketika mengikuti kegiatan buka bersama (bukber)  komunitas pecinta Honda Mobilio,  Mobility Bekasi Raya. Jumat (1/6).

Tawa riang anak-anak tampak begitu lepas ketika menyaksikan penampilan sulap yang ditunjukkan oleh dua pelaku sulap yaitu Abakadabra. Mereka menampilkan berbagai atraksi sulap yang menghibur anak – anak dengan penampilan khasnya. Sekretaris Jenderal Mobility Bekasi Raya, Irvan Yudhasantika mengatakan pihaknya sengaja menampilkan atraksi sulap 

“Ini merupakan rangkaian kegiatan kita di bulan Ramadan. Tiap tahun kita memang keliling mengadakan buka bersama. Nah kali ini kita adakan di diler Honda Megatama Bekasi yang merupakan salah satu rekan kita,”tuturnya.

Ia mengatakan setiap tahunnya selalu berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda. Kali ini tiga area yakni Bekasi, Cikarang dan Cibubur-Cileungsi berkumpul di Honda Megatama Bekasi, “Masing-masing dari tiga area ini membawa anak yatim-piatu dari daerah masing-masing,”tuturnya.

Usai buka bersama dikatannya, ia bersama pengurus akan mengadakan halal bilahal sesama anggota, “Harapan kita agenda ini kita dapat berbagai dengan adik-adik kita ini. Dan kegiatan ini dapat diteruskan oleh pengurus selanjutnya,”tuturnya

Anak-anak yatim-piatu bersama dengan anggota menggunakan Mobilio. Mobility Bekasi memasukin tahun yang keempat. Ia mengatakan memang di tahun keempat ini banyak tantangan dan rintangan yang dihadapi.“Menjelang empat tahun keatas biasanya kendala member banyak yang sudah mengganti mobil. Ini menjadi tantangan kita agar kedepannya anggota tetap eksis dan mencintai Mobilio.(Yto/RJN)

Komentar

News Feed