oleh

Kegiatan Pendidikan dan Pengenalan Lingkungan Kampus di Pelita Bangsa (PPLK)

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Pada hari Sabtu 21 Juli 2019, telah melakukan pengenalan pendidikan lingkungan di Kampus Pelita Bangsa gelombang I (satu) pada pukul 07:30 WIB mahasiswa baru sudah berkumpul di Auditorium Kampus Pelita Bangsa, yang bertemakan “Membentuk mahasiswa pelita bangsa yang kritis, kreatif dan inovatif.”

Mahasiswa baru STT pelita bangsa telah melakukan PPLK di gelombang I sekitar 506 orang mahasiswa baru, untuk fakultas STT yang terdiri dari Teknik informatika 380 orang, teknik lingkungan 67 orang, Arsitektur 17 orang, teknik industri 42 orang.


Selain itu pada pukul 13.00 mahasiswa baru STT pelita bangsa dilanjutkan dengan perkenalan himpunan masing-masing dalam kelas sampai pukul 14.00 lalu berkumpul di lapangan untuk memperkenalkan simulasi unit kegiatan mahasiswa (UKM) STT Pelita Bangsa seperti UKM mapala petang melakukan turun menggunakan tali (refling) dari lantai 6 gedung pelita bangsa dengan membentangkan banner PPLK, lalu di susulan oleh beberapa UKM lainnya.

Selanjutnya ketua BEM STT Pelita Bangsa Jaelani Nurseha menyampaikan kepada mahasiswa baru agar selalu menjunjung tinggi almamater dengan menjaga nama baik institusi.

Lanjut jaelani ketika di tengah-tengah orasinya menyampaikan, “Tugas mahasiswa itu tidak hanya melakukan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Mahasiswa harus lebih
Kritis terhadap masalah-masalah yang ada di sekitar masyarakat.”

Agenda berlangsung sampai pukul 17.45 mahasiswa baru melakukan halal bi halal dengan seluruh jajaran organisasi STT pelita bangsa.(RJN)

Komentar

News Feed