Kecamatan Jatisampurna Melaksanakan Upacara HUT RI Ke-72

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Pemerintah Kecamatan Jatisampurna melaksanakan upacara Hut Kemerdekaan RI ke- 72, dilapangan bola Jatisampurna, Kamis (17/8/2017).
Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Camat Jatisampurna Abi Hurairah, dan didampingi oleh seluruh pimpinan Kelurahan.

Camat Jatisampurna, Abi Foto Bersama Sekaligus Berikan Simbolis Piagam Penghargaan.

Dalam kegiatan upacara tersebut juga dirangkai oleh pembacaan teks Pancasila dan teks Proklamasi Kemerdekaan. Dalam pelaksanaan pengibaran Sangsaka Merah Putih dilakukan oleh pasukan Paskibra dari SMAN 7 Kota Bekasi.

Dan usai upacara juga dirangkai dengan pembagian Piala maupun Piagam bagi pemenang lomba Evaluasi Kinerja kelurahan dan lomba K3 tingkat RW maupun pawai yang dilakukan oleh unsur masyarakat se-Jatisampurna.

Dalam sambutan amanatnya, Camat Jatisampurna, Abi Hurairah, mengatakan pada hari ini tetapnya tanggal 17 Agustus begitu bersejarah memaknai perjuangan dalam memperebutkan kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajahan “Tema Kemerdekaan Republik Indonesia di tahun ini adalah Indonesia Kerja Keras, dalam tema ini Pemerintah Kota Bekasi melakukan mengimplementasi kebijakan pemerintah dalam membangun pelayanan dalam Kesejahteraan Kemasyarakatan baik itu bidang Kesehatan, Pendidikan, dan Sosial Masyarakat,” ungkap Camat Abi.

Kepala Camat Jatisampurna dan Seluruh Staff Melalukan Penghormatan Atau Simbolis Ke Bendara Merah Putih Indonesia.

Camat Abi, menambahkan dirinya berharap kepada aparatur keamanan untuk menjaga lingkungan dari hal-hal yang mengganggu ketertiban.
“Mari kita isi dengan hal-hal yang baik dan positif bagi mewujudkan Visi Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Saya bangga kepada dan mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang mengikuti kegiatan upacara ini, dan untuk tahun depan kita akan melaksanakan kegiatan ini lebih meriah lagi,” tutup Abi disela-sela sambutannya.

Pada upacara Hut RI tingkat Kecamatan Jatisampurna, dihadiri para peserta upacara, diantaranya jajaran Unsur Muspida dan Muspika, Pendidikan, Unsur Lembaga dan Organisasi dan Unsur Kemasyarakatan lainnya.(ziz/RJN)

Comment