Karena Cemburu, Seorang Ibu Tega Membuang Buah Hatinya

oleh -

RakyatJabarNews.com – Evi, warga Duren Sawit, Jakarta Timur, tega membuang buah hatinya di Kampung Perwira RT 01 RW 04, Kecamatan Bekasi Utara, Minggu (2/7/2017) kemarin.

Ia tega membuang buah hatinya lantaran faktor cemburu atas kelakuan suaminya yang mempunyai wanita idaman lain (WIL) di lokasi tempat kejadian perkara.

Lucunya, Evi membuang buah hatinya di depan rumah selingkuhan sang suami.

“Dari pengakuan Evi, ia cemburu karena suaminya punya WIL di daerah TKP atas nama Silvi,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing Senin (3/7/2017) kepada rakyatjabarnews.com.

Sebelumnya, kata Erna, warga Bekasi Utara dihebohkan dengan penemuan balita yang masih kondisi hidup. Balita tersebut dengan kisaran usia 1 tahun.

Anak kandung Evi, ditemukan pertama kali oleh Saepul saat melintas di depan rumah selingkuhan sang suami. Itu sekitar pukul 14.00 WIB.

“Balitanya saat itu sedang menangis. Saepul turun dan menggendong, ia juga memberitahu warga kalau ada balita terlantar,” kata Erna.

Tak lama, lanjut Erna, Saepul membawa balita itu ke rumah ketua RT setempat bersama dengan kakak selingkuhan suami Evi, Arief. 

“Tapi saat di jalan, ternyata Arief mengenali sosok bayi, dan ia lalu pulang ke rumah, berunding dengan kelurga dan memulangkan balita itu ke rumah Evi di Jakarta Timur,” tandas dia. (Ziz/RJN)

Comment