Karang Taruna Kabupaten Bekasi Silaturahmi ke Kantor DPRD, Ini Pesannya

oleh -
Silaturahmi: Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi bersilaturahmi ke Kantor DPRD Kabupaten Bekasi, pada Senin 22 April 2024.

Bekasi – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi bersilaturahmi ke Kantor DPRD Kabupaten Bekasi dan diterima dengan baik oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholik masih dalam rangka suasan lebaran di ruangan VIP, pada Senin 22 April 2024.

Ketua Acep Juhandi selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, kami sampaikan hasil rapat kerja dan program kerja kedepan, kita ada bidang unit teknis jaringan usaha Karang Taruna yang disingkar Juara dan juga Karang Taruna Husada, unit teknis relawan di bidang kesehatan,” ujarnya pria yang disapa akrab bang Leo.

” Kata Leo, Selain itu juga kami menyampaikan hasil rapat kerja internal dan eksternal, kami menginginkan kantor sekretariat itu rekomendasi internal dan untuk eksternal kami meminta untuk para pimpinan perusahaan yang ada di kabupaten Bekasi agar senantiasa menerima karyawan ber E-KTP Kabupaten Bekasi.”

Kami juga memberikan rekomendasi kepada pengembang di Kabupaten Bekasi agar memerhatikan Amdal dan dampak banjir karena di Kabupaten Bekasi banyak terjadi banjir, “ujarnya.

Sementara itu BN Holik berpesan kepada Karang Taruna agar aktif berkontribusi di tengah masyarakat. (*)

Berita Rekomendasi

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.