Kapten Info A. Agung Berikan Edukasi Tentang Bahaya Laten Kepada Warga

  • Whatsapp

RJN, Bekasi Setu – Kaur Rohin Bintaldam Jaya, Kapten Info A. Agung Alit S, sebaga pengisi materi ke-2 di Aula Kantor Desa Kertarahu, Kecamatan Setu – Kabupte Bekasi.

Adapun materi yang disampaikan, mengenai perihal pentingnya akan bahaya yang timbul setiap saat termasuk tentang adanya bahaya laten yang selama ini diketahui oleh seluruh masyarakat. serangkaian kegiatan Non Fisik TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 pada gelombang kedua, pada Jumat (5/3/2021).

Bacaan Lainnya

Sebagai pemateri kedua, Kapten Info A. Agung Alit S menyampaikan, edukasi untuk peserta giat, kali ini dibagi menjadi dua gelombang, yaitu untuk bapak-bapak dan juga ibu-ibu. PKK, “ujarnya kapten.

” Untuk bapak-bapak berjumlah sebanyak 45 orang dan ibu-ibu PKK berjumlah sebanyak 30 orang peserta yang hadir. dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang telah ditetapkan sesuai protokol Covid 19.

Giat ini pun di dampingi/dihadiri oleh, Drs Agus Subandi (Dpmd Kab. Bekasi), Kades Kertarahayu Rudi Catur Pribadi S.E, Bati Bhakti Ter Dim, Dansub Bansus dan Babinsa Koramil 06/Setu.

(ziz)

Pos terkait

Comment