,

Kampus STAI Al Barokah Depok Gratis Biaya SPP

oleh -

rakyatjabarnews.com, Depok – Yayasan Bina Dinamika Buana yang menaungi Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Barokah Kota Depok yang mempunyai dua jurusan menggratiskan biaya pendidikan untuk mahasiswa baru semester ganjil tahun akademik 2020/2021.

Wakil I Bidang Akademik Eddi Supriadi mengatakan, biaya pendidikan yang ditanggung itu berupa pembebasan biaya SPP selama delapan semester atau empat tahun masa studi, hanya membayar uang pendaftaran senilai Rp. 300.000,- dan progŕam biasa untik kelas karyawan 1.500.000 persemester.

“Al-Barokah hadir dalam rangka mencerdaskan anak bangsa yang terkendala dalam melanjutkan pendidikan sarjana dengan program SPP gratis selama delapan semester atau empat tahun untuk calon mahasiswa baru,” ungkap Eddi.

Eddi merincikan, program studi yang digratiskan SPP diantaranya, S-1 Pendidikan Agama Islam dan S-1 Hukum Ekonomi Syariah.

“Semua program studi sarjana telah terakreditasi oleh BAN-PT, dan semua NIM mahasiswa tercatat di PDDIKTI sebagai mahasiswa yang diakui secara nasional,” tambah Eddi.

Saat ini alumni perguruan tinggi STAI Al-Barokah sudah tersebar di Sukabumi dan Depok, baik ditingkat lokal maupun nasional dengan latar belakang pekerjaan yang beragam, seperti Guru, Ustad , Politisi, Praktisi hukum, Pengusaha, Karyawan Bank dan lainnnya.

Tidak hanya menggratiskan SPP bagi mahasiwa baru, STAI Al-Barokah juga menyediakan beasiswa unggulan seperti Bidikmisi-KIP.

“Untuk itu, bagi adik-adik calon mahasiswa baru, segera daftar di Perguruan Tinggi STAI Al-Barokah jangan sampai ketinggalan karena kuota terbatas,” imbaunya.

Info lebih lanjut dapat menghubungi wesbite kami di www.staialbarokah.ac.id dan no telphone 0857-1743-1917 perguruan Tinggi STAI Al Barokah Jalan Raya Tapos Cimanggis Kota Depok.

(ziz)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.