JNE Cikarang Gelar Donor Darah dalam memperingati hari Donor Darah Sedunia

  • Whatsapp

rakyatjabarnews.com, Cikarang – JNE selalu berupaya maksimal untuk memberikan manfaat bagi pelanggan serta masyarakat luas, baik dalam program atau produk layanan mau pun berbagai kegiatan sosial (CSR) di seluruh Indonesia. Salah satu langkah strategis dalam penyelenggaraan CSR dilakukan oleh JNE Cikarang yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Bekasi.

Dengan kolaborasi tersebut, kegiatan Donor Darah dilakukan secara rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Tempatnya pun berpindah – pindah menggunakan kantor – kantor seluruh cabang jaringan JNE di Cikarang yang saat ini telah mencapai lebih dari 122 titik layanan.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia, JNE Cikarang dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Bekasi pun kembali menggelar Donor Darah. Acara diselenggarakan pada Senin (14/6/2021) bertempat di Warehouse JNE Cikarang Jl. Raya Imam Bonjol No.22, Kalijaya, Kec. Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, pukul 08.30 hingga 11.30 WIB.

Kegiatan kali ini juga mendapatkan antusiasme yang tinggi dari puluhan Ksatria dan Srikandi JNE Cikarang yang secara sukarela menjadi peserta dan mendonorkan darahnya untuk membantu orang lain yang benar-benar sangat membutuhkan.

Lutfi Pahlevi selaku Kepala Cabang JNE Ciakarang mengungkapkan, “Acara donor darah yang diadakan kali ini, sebagai bentuk kepedulian JNE terhadap kesehatan karyawan dan masyarakat, khususnya masyarakat sekitar Kantor Cabang JNE Cikarang dalam penyediaan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan”.

Lutfi pun menambahkan bahwa selain untuk kegiatan donor darah, area Kantor Cabang JNE Cikarang juga dapat dimanfaatkan untuk menggelar berbagai kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. “Kami akan selalu berupaya untuk mengadakan kembali kegiatan lainnya yang bermanfaat di waktu yang akan datang, seperti program untuk UKM dan sebagainya”, tuturnya.

(ziz)

Pos terkait

Comment