JNE Cikarang Buka Titik Layanan Baru di Muaragembong

  • Whatsapp

rakyatjabarnews.com, Bekasi –  Sesuai dengan komitmen untuk terus melakukan pengembangan dan inovasi, JNE (Jalur Nugraha Ekakuir) melanjutkan pembangunan mau pun standarisasi infrastruktur dan perluasan jaringan. Tujuannya tentu agar kualitas pelayanan dapat semakin maksimal dan pelanggan merasakan kemudahan dalam melakukan aktifitas pengiriman karena titik layanan JNE semakin mudah dijangkau. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan JNE terhadap UMKM dan e-commerce yang dari waktu ke waktu bertambah besar kebutuhannya akan distribusi barang.

Meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pengiriman barang dengan kualitas pelayanan maksimal pun menjadi perhatian khusus ditengah semakin maraknya jual beli online oleh para pelaku industri kreatif yang dinamis di era digital ini. Oleh karena itu, pada Senin 24/5, JNE Cikarang meresmikan Sales Counter baru di wilayah Muaragembong.

Bacaan Lainnya

Acara peresmian Sales counter yang berlokasi di Kp Biyongbong RT 1/5 no. 52 Kelurahan Pantai Mekar Kecamatan Muara Gembong ini dihadiri langsung oleh Head Of Sales & Marketing JNE Cikarang, Eko Suprihantoro. Hadir juga mewakili pemerintahan setempat, yaitu Camat Muara Gembong, Lukman Hakim, Kepala Desa Pantai Mekar Dahlan, Ketua MUI Muara Gembong MH Yasin, Danramil Muara Gembong Kapten CZi. Sunu Wardoyo, Kapolsek Muara Gembong AKP Taufik Hidayat serta Owner Agen Muara Gembong Ihsan

JNE Muara Gembong yang baru ini terdiri dari gedung 1 lantai yang menyediakan dua sales counter untuk transaksi tiap customer, dengan ruang tunggu yang nyaman, akses parkir yang mudah, dan berada di jalan utama. Terdapat juga fasilitas pick up atau jemput paket secara gratis bagi pelanggan yang tidak dapat membawa paketnya langsung ke titik layanan ini.

Untuk memeriahkan pembukaan titik layanan baru ini, selanjutnya dilakukan pemaparan materi digital marketing oleh Head Of Sales & Marketing JNE Cikarang Eko Suprihantoro, yang dapat memberikan manfaat dalam era digital saat ini sangat penting memaksimalkan potensi penjualan melalui media online. JNE Cikarang pun dalam rangka mendukung pengembangan UMKM Muara Gembong akan memberikan pelatihanan berkelanjutan dan pendampingan bagi para UMKM. Dan khusus untuk produk hasil budi daya perikanan, JNE menghadirkan layanan tepat waktu dimana produk hasil budidaya akan langsung dikirim ke customer dalam keadaan segar dihari yang sama.

Dalam sambutan terpisah, Lutfi Pahlevy Kepala Cabang JNE Cikarang, mengungkapkan “Bahwa lokasi ini sangat strategis karena berada di area sentra bisnis, sehingga keberadaannya semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan aktifitas pengiriman. “Kami hadir di kawasan strategis karena banyaknya permintaan masyarakat yang ingin lebih dekat dalam menjangkau titik layanan JNE. Kini para pebisnis, pelajar UMKM, online seller, dan pelanggan setia lainnya, tidak perlu repot lagi mencari sales counter JNE di wilayah ini. Cukup datang ke sales counter JNE Muara Gembong dan petugas JNE siap melayani kebutuhan pengiriman paket pelanggan”, pungkas Lutfi.

(red)

Pos terkait

Comment