Jelang Melawan Persiba Balikpapan, Bhayangkara FC Gelar Latihan

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Bhayangkara FC (BFC) kembali berlatih sore ini, Selasa, 3/10/2017. Lapangan yang dipilih di komplek International Sports Club of Indonesia (ISCI) di kawasan Ciputat.

Sebelum latihan, coach Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy kembali mengingatkan timnya agar selalu fokus dan konsentrasi. Juga tidak lupa mengingatkan timnya agar tidak terlalu over confident jelang menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu, 8/10/2017.

“Saya tidak akan berhenti mendorong pemain untuk fokus karena kami punya kesempatan untuk menjadi juara. Jadi saya harus terus mendorong pemain agar mempunyai mental pemenang. Sebab, potensi pemain yang ada di tim kami sangat luar biasa. Semua pemain bersaing secara sehat untuk mendapatkan tempat di starting,” urai mantan pelatih tim nasional Philipina itu.

Simon memang perlu mengingatkan kembali pentingnya fokus dan konsentrasi serta tidak terlalu over confident. Mengingat, The Guardian di putaran kedua tidak pernah mengalami kekalahan.

“Manajemen di awal musim memang hanya menargetkan posisi 5 besar di akhir musim. Tapi kami punya kesempatan sekarang. Jadi harus terus mendorong pemain agar lebih baik dan lebih baik lagi. Dan ketika juara di akhir musim merupakan hal yang luar biasa”, sambung Simon.

Kata Simon, juara di akhir musim bakal membuat hidup para pemain berubah. Para pemain akan mendapatkan kontrak yang lebih besar di klub ataupun ketika pindah ke klub lain. “Ini adalah kesempatan besar dan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya,” imbuh pelatih berpaspor Skotlandia itu.

Sementara, Kapten tim Indra Kahfi menyebut, pertandingan melawan Persiba adalah salah satu jalan untuk mendekatkan tim ke tangga juara.” Kami harus tetap fokus. Para pemain juga mengerti itu. Passion kami lagi bagus-bagusnya jadi harus kami pertahankan terus,” ungkap pemain yang juga anggota polisi itu. (ziz)

Comment