Jasa Marga Lanjutkan Pekerjaan Pemeliharaan Jalan Ruas Jalan Tol Padaleunyi

oleh -
banner 120x600

rakyatjabarnews.com, Bandung – Sebagai upaya untuk pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) jalan tol dan meningkatkan kualitas jalan, Jasamarga Metropolitan Tollroad sebagai pengelola Ruas Jalan Tol Padaleunyi bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM), provider pemeliharaan jalan, melaksanakan Pekerjaan Pemeliharaan Periodik  dengan metode Scrapping, Filling, Overlay di Ruas Jalan Tol Padaleuyi.

Lanjutan pekerjaan pemeliharaan jalan ini, dilaksanakan di Km 146+952 s.d Km 146+877 yang meliputi lajur 1, lajur 2, bahu luar dan bahu dalam arah Jakarta sepanjang 75 m, yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 9 Juli 2021 pukul 07.00 s.d 14.00 WIB. Selama pekerjaan berlangsung, selain lajur yang menjadi objek pemeliharaan, lajur lainnya dapat digunakan sebagai lajur lalu lintas.

Dalam hal memastikan keamanan dan keselamatan petugas di sekitar lokasi pekerjaan, Jasamarga Metropolitan Tollroad juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalulintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, mengatur waktu perjalanannya, mengecek kondisi lalulintas perjalanan melalui aplikasi Travoy 3.0 atau peta perjalanan digital lainnya jika diperlukan.

Lakukan pembaharuan informasi lalulintas di jalan tol dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, di Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.

(red)

Comment