oleh

Jasa Marga Imbau Pengguna Jalan Rencanakan Perjalanan

RJN, Jakarta – PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) terus melakukan pekerjaan penyempurnaan Expansion Joint dan permukaan perkerasan Jalan Tol Jakarta – Cikampek II (Elevated) di kedua jalur, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta.

Berikut adalah rincian lokasi pekerjaan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat s.d Minggu, 21-23 Februari 2020 pada window time pekerjaan pukul 22.00 s.d 05.00 WIB:

Jumat, 21 Februari 2020
Arah Cikampek: 4 Titik Pekerjaan
Arah Jakarta: 5 Titik Pekerjaan

Sabtu, 22 Februari 2020
Arah Cikampek: 4 Titik Pekerjaan
Arah Jakarta: 5 Titik Pekerjaan

Minggu, 23 Februari 2020:
Arah Cikampek: 4 Titik Pekerjaan
Arah Jakarta: 5 Titik Pekerjaan

Untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan, Jasa Marga bekerja sama dengan Kepolisian telah menyiapkan mitigasi risiko berupa pengaturan akses masuk jalan tol baik dari arah Jakarta maupun arah Cikampek secara situasional tergantung kondisi lalu lintas.

Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, PT JJC juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) arah Cikampek dan arah Jakarta.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan penyempurnaan Expansion Joint dan permukaan perkerasan. Kami mengimbau pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mentaati rambu-rambu, serta untuk pengguna jalan arah Cikampek (jarak jauh) di waktu akhir pekan agar memantau kondisi lalu lintas secara aktif, merencanakan perjalanan serta menggunakan jalur alternatif lainnya jika kepadatan terjadi di lokasi proyek.

(ziz/rjn)

Komentar

News Feed