Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, Meriahkan Bulan Kemerdekaan Hut RI Ke- 72

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi 17 Agustus 1945, itulah hari Kemerdekaan kita!, kuitipan lirik lagu penanda peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia sudah ramai diputar diseluruh tempat perbelanjaan dan perhotelan.

Kegiatan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia pun sudah banyak dimulai, mulai dari perlombaan untuk anak-anak hingga orang tua. Kegiatan seperti ini sudah menjadi tradisi di Indonesia dalam memeriahkan HUT RI yang pada tahun ini memasuki usia ke 72 tahun.

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 ini, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi ikut memeriahkan dengan ragam kegiatan seru seperti Lomba Mewarnai, Lomba 17an dan Donor Darah yang dilaksanakaan dibulan kemerdekaan ini. Diawali dengan lomba mewarnai yang diselenggarakan tepat di tanggal 17 Agustus 2017, lomba mewarnai ini bekerjasama dengan Harian Kompas dan Bobo. Peserta lomba dibagi menjadi 3 kategori yaitu kategori PAUD-TK, SD Kelas 1-3 dan SD Kelas 4-6.

Lomba mewarnai ini bertabur hadiah-hadiah menarik yaitu Voucher Menginap di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, Voucher renang di Transera, Voucher belanja di toko buku Gramedia dan Trophy.

Tampak Serius Para Peserta Lomba Mewarnai Yang di Dominasi Anak-Anak.

Selanjutnya, lomba 17an untuk tamu menginap pun dihadirkan pada Sabtu, 19 Agustus 2017. Lomba 17an ini diselenggarakan di Pool Plaza Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi dan dimeriahkan oleh para tamu yang menginap serta karyawan Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi. Tak mau kalah dengan kegiatan lomba mewarnai, lomba 17an menghadirkan ragam tradisi lomba 17an seperti balap karung, tarik tambang, mengambil koin yang dijepit di buah semangka berlumur coklat dan permainan seru lainnya.

Selain bersenang-senang dengan lomba-lomba yang menarik, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi juga menyelenggarakan Donor Darah pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017, bekerjasama dengan RS Citra Harapan. Dalam kegiatan donor darah kali ini, pendonor tidak hanya datang untuk mendonorkan darahnya namun juga dapat menikmati fasilitas gratis konsultasi dokter, cek tensi darah, cek gula darah sewaktu, cek asam urat dan cek mata.

Tradisi semangat menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia harus terus dilestarikan dan disampaikan ke generasi selanjutnya sebagai salah satu budaya bangsa dalam mengenang perjuangan para pahlawan dalam mencapai kemerdekaan.

Hotel Overview
Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Harapan Indah Bekasi. Hotel yang dibuka pada 25 April 2014 ini, memiliki 152 kamar, dengan fasilitas Ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 orang, Meeting Rooms, Restoran, Lobby Lounge, Sky Lounge, Pusat Layanan Kebugaran, Kolam Renang, Ruang Karaoke, Lapangan Tenis, Lapangan Badminton, Tempat Bermain Anak, Kolam Rendam Air Panas & Air Dingin, serta Layanan Gratis Wi-Fi disetiap kamar dan seluruh area publik.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi merupakan Hotel Santika Premiere ke-8 dalam kelompok Hotel Santika Premiere dan hotel ke-67 dalam grup Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Hingga saat ini sudah terdapat Hotel Santika Premiere Bintaro, Slipi-Jakarta, Hayam Wuruk Jakarta, ICE-BSD City, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Malang, dan Medan. Hotel Santika Premiere memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia.

Tampak Asyik Peserta Lomba Makan Kerupuk

Hotel-hotel yang dikelola Santika Indonesia Hotels & Resorts berada strategis di pusat kota dan wisata yang memberikan kemudahan dalam kegiatan berbisnis maupun perjalanan wisata. Melalui tagline Hospitality from the Heart, Santika Indonesia Hotels & Resort mengelola brand The Royal Collection, The ANVAYA Beach Resorts Bali, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika dan Amaris Hotel.(ziz/rls/RJN)

Comment