Hadir di Bekasi, Mitsubishi Xforce Siap Hadapi Pesaing

oleh -
itsubishi XForce di Grand Mall Pada Selasa 22 Agustus 2023.

Bekasi – Diler resmi PT. Sun Star Prima Motor Group Hadirkan Mitsubishi XForce di Grand Mall Pada Selasa 22 Agustus 2023. kali pertama secara resmi di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, membuat pecinta otomotif di Tanah Air terkejut.

Spesifikasi Mitsubishi XForce yang dibangun dari mobil konsep XFC ini benar-benar memenuhi keinginan milenial. Dari segi tampilannya, XForce berdesain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors.

Sehingga mobil baru pabrikan asal Jepang ini memberikan kesan futuristis, gagah, dan mewah. Lampu depan Mitsubishi XForce sudah mengadopsi T-Shape Headlight dan Stylish Rear Combination Lights.

Tampilan keren Mitsubishi XForce ini semakin kental dengan kesan SUV, karena penggunaan velg 18 inci khas Mitsubishi. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, simak artikel ini sampai selesai ya.

Mobil terbaru Mitsubishi ini hadir sebagai penantang dari model sejenisnya, seperti HR-V dan Creta. XForce berdimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm, wheelbase 2.650 mm, dan ground clearance 222 mm.

Dengan dimesi tersebut, XForce banyak yang menyebut mempunyai ruang kabin shoulder room, leg room, dan hip room yang paling lega di kelasnya. Tampilan itu bertambah gagah dengan sematan 8-step reclining (17 hingga 33 derajat).

Selain itu, Mitsubishi XForce ini juga memiliki konfigurasi kursi belakang 40:20:40, dengan seat material lengkap fitur anti heat guard technology. Sebagai pembanding, HR-V Turbo hanya berdimensi panjang 4.385 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.590 mm.

Sementara itu, trim lainnya lebih pendek, dengan panjang 4.330 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.590 mm. Jadi tidak salah jika mobil ini dianggap sebagai penantang serius Honda HR-V, Toyota Yaris Cross, dan Hyundai Creta.

Dengan menyematkan empat fitur andalan Avionic Mode, Active Yaw Control (AYC), Empat Mode Berkendara, dan Dynamic Sound Yamaha Premium, mobil ini semakin terasa berkelas. Keempat fitur itu akan dibahas detail pada bagian lain.

Interior Mitsubishi XForce

Mobil Compact SUV ini tidak hanya lega, tetapi juga menawarkan kabin yang modern dengan kapasitas tempat duduk 5 penumpang. Sementara itu pada Varian Ultimate sebagai trim tertingginya sudah dibekali fitur ambient lightning.

Pada fitur hiburannya, XForce sudah menyematkan layar 12,3 inch Smartphone-Link Display Audio. Fitur-fitur hiburan tersebut dipadukan dengan desain dashboard penggabungan warna White Melange dan Mocha.

Selain itu, Mitsubishi XForce juga sudah mempunyai Hands-free Power Liftgate, yang memudahkan penggunanya saat membuka pintu bagasi dengan sensor kaki. Sehingga pemiliknya tidak perlu susah-susah lagi saat menaikturunkan barang-barang di bagasi.

Berita Rekomendasi

Comment