Gerak Jalan Rawalumbu Bekasi Diikuti oleh 1500 Peserta

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Puncak perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-72 di Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, ditandai dengan kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan Sabtu (26/8) pagi. Kegiatan yang mengambil jarak tempuh sekitar 3 kilometer ini diikuti 1.500 peserta.

Sebelumnya, aparatur Kecamatan Rawalumbu juga telah melaksanakan beragam kegiatan sebagai rangkaian peringatan HUT RI tahun ini, seperti turnamen voli, catur, tari maumere dan poco-poco, serta lomba memasak nasi goreng. Sebagai wujud penghargaan, pihak panitia menyediakan beragam penghargaan kepada peserta yang berhasil meraih prestasi dalam tiap cabang perlombaan.

Bacaan Lainnya

Begitu juga dalam kegiatan gerak jalan santai, aneka hadiah hiburan atau door prize disiapkan panitia untuk menambah semangat peserta yang berasal dari kalangan aparatur kecamatan, kelurahan, TP PKK, pelajar, serta seluruh kalangan masyarakat setempat.

Camat Rawalumbu, Dian Herdiana, menjelaskan kegiatan gerak jalan santai ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan jajarannya untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI. “Seperti sudah menjadi tradisi, kami melaksanakan kegiatan ini tiap tahun dengan melibatkan seluruh unsur pemerintahan tingkat Kecamatan Rawalumbu dan kalangan masyarakat,” katanya.

Dian berharap kegiatan ini dapat memacu semangat kebersamaan antara penerintah dengan masyarakat dalam mengisi kemerdekaan. “Kami tetap mengutamakan kegotongroyongan dalam mengisi kemerdekaan untuk menuju Kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan,“ tegasnya. (Adv/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *