DPC Srikandi PP Kabupaten Bekasi Sukses Helat Fashion Show Busana Loreng Hitam Orange

oleh -

Bekasi – DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi mengadakan Fashion Show Busana Loreng Hitam Orange khas ormas Pemuda Pancasila dalam mengisi acara Gebyar Bazar UMKM di Living Plaza, jalan Jababeka Raya Desa Mejarmukti kecamatan Cikarang Utara, kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/02/2022).

 

Selama tiga belas hari DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi membuka stand dalam kegiatan Bazaar UMKM di Living Plaza.

 

“Kami bersama UMKM Koperasi Srikandi Pemuda Pancasila hadir dalam Gebyar Bazaar UMKM untuk mengenalkan kepada para pengunjung makanan khas Kabupaten Bekasi yang dibawa setiap pengurus unit Kerja tingkat Kecamatan dan menawarkan hak paten makanan tradisional yang dimiliki oleh daerah di Kabupaten Bekasi,” ungkap Mimi Mintarsih ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Bekasi.

 

Beberapa makanan tradisional yang digelar diantaranya Kue Kembang Goyang, Keripik Pisang, Stik Bawang, Peyek, Pastel, Keripik Ubi dan lain-lain. Semua jajanan ini merupakan hasil karya UMKM Srikandi Pemuda Pancasila,” terangnya.

 

Selain mengikuti Bazaar UMKM, DPC Srikandi Kabupaten Bekasi juga mengadakan Fashion Show dengan busana loreng hitam orange khas ormas Pemuda Pancasila dan atribut serta souvenir menarik berlabel Pemuda Pancasila.

 

“Saya Sebagai ketua DPC Srikandi kabupaten Bekasi menginginkan bakat-,bakat hebat yang selama ini terpendam dapat dilahirkan dari para Srikandi di Kabupaten Bekasi,” jelas Ketua DPC Srikandi Mimi Mintarsih.

 

Lanjut Mimi Mintarsih, kita juga ingin mengenalkan atribut ini kepada masyarakat luas, mungkin selama ini atribut hanya di kenal beberapa kalangan saja.

 

“Dengan diadakannya acara Fashion Show ini, mudah-mudahan bisa di liat dan diketahui bahwa atribut ini bisa menjadi fashion dengan berbagai macam kreasi,” ujar dia.

 

Untuk UMKM nya sudah ada binaan dari koperasi Srikandi. Semoga di kemudian hari Srikandi bisa menjadi contoh untuk teman-teman kita yang lain,” tambahnya.

 

Ditempat yang sama ketua Panitia UMKM Ibu Sugi Sugiarti yang juga sebagai ketua Alisa Khadijah menjelaskan, “kita bukan pertama kali mengadakan acara Gebyar UMKM sudah kesekian kalinya kita menggelar roadshow dari Mall ke Mall.”

 

“Kami Berharap peran serta seluruh jajaran kader DPC Srikandi Pemuda Pancasila dapat mewujudkan pemuda pancasila yang tangguh, trampil, mandiri, berakhlak mulia dan bermanfaat bagi masyarakat.”

 

Semoga keikutsertaan DPC Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Bekasi dalam setiap Gebyar Bazaar UMKM dapat menumbuhkan kreatifitas para kader Srikandi PP terutama dalam bidang ekonomi. Dan terimakasih atas kunjungan para petinggi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi ke stand Srikandi Pemuda Pancasila di Bazaar UMKM Living Plaza Jababeka,”tutupnya.

(red)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.