DKCTR Kabupaten Bekasi Perioritaskan Pembangunan Sekolah TA 2024

oleh -
Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi Benny Sugiarto Prawiro

Bekasi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi akan prioritaskan pembangunan sekolah melalui Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, anggaran yang direncanakan melalui alokasi APBD Tahun anggaran 2024 tersebut bakal membangun 2 Unit Sekolah Dasar dan 2 Unit Sekolah Menengah Pertama.

Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi, Benny Sugiarto Prawiro, pada Kamis (21/3/2023), mengatakan, peningkatan infrastruktur pendidikan ini merupakan hasil sinkronisasi Dinas Pendidikan dengan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

” Sambung dia, untuk tahun ini pihaknya akan melakukan Pembangunan Unit Sekolah Baru SD sebanyak 2 dengan sekitar anggaran Rp 14.194.614.000 dan kemudian 2 Unit SMP dengan sekitar anggaran 14.007.131.000.”

Dengan adanya peningkatan ini, diharapkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bekasi semakin meningkat dan mampu mencetak peserta didik yang unggul.

“Kita terus lakukan di Kabupaten Bekasi bersama Dinas Pendidikan agar siswa kita nyaman belajar, mereka punya fasilitas pendidikan yang baik sehingga sesuai harapan Pj Bupati mereka mampu menjadi siswa yang unggul,” jelas Benny.

Berbagai cara dilakukan dinas supaya infrastruktur bangunan negara tersebut sesuai harapan masyarakat yaitu dengan melakukan penyuluhan kepada pihak ketiga maupun sosialisasi supaya bangunan tersebut berkualitas.

“Kita juga akan berusaha agar infrastruktur bisa maksimal dan dimanfaatkan oleh murid sekolah,” tandasnya. Advertorial

Berita Rekomendasi

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.