oleh

Demis Tes CPNS, Pengantin Wanita Ini Kabur dari Pernikahan

RJN, Pendidikan – Tes CPNS 2018 sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu, beberapa wilayah bahkan sudah melangsungkan tes SKD untuk para calon pegawai negeri sipil.

Seleksi Kompetisi Dasar atau SKD merupakan tes wajib yang harus dilalui para calon PNS 2018 yang sudah lolos di tahap administrasi CPNS secara online.

Namun, ada hal yang unik di tes CPNS kali ini lho. Karena tes yang bersifat wajib dan akan diakumulasikan dengan nilai tes lainnya, beberapa calon PNS ini merelakan banyak hal di hari tesnya.

Salah satunya saja calon pegawai negeri sipil yang sedang mengikuti tes SKD di wilayah Padang, Sumatera Barat.

Peserta calon pegawai negeri sipil perempuan tersebut datang ke lokasi tes SKD tersebut saat sedang mengadakan pesta pernikahannya yang tepat dilaksanakan pada hari tes.

Mempelai wanita tersebut rela meninggalkan pesta pernikahannya sebentar untuk memenuhi persyaratan menjadi pegawai negeri sipil.

Bahkan mempelai wanita yang tidak diketahui namanya tersebut datang ke lokasi tes masih lengkap menggunakan makeup ala pengantin dan hena di punggung tangannya.

Hal unik tersebut dibagikan oleh akun resmi Twitter @BKNgoid yang juga menyebutkan bahwa peserta tes lain dari Riau juga melakukan hal yang sama dengan peserta tes tersebut.

Bedanya, peserta tes SKD CPNS yang di Riau merupakan mempelai laki-laki yang juga sedang mengadakan pesta pernikahannya di hari yang sama dengan tes.

Alhasil setelah melakukan ijab, dirinya juga berangkat mengikuti tes SKD CPNS.

Akun Twitter @BKNgoid membagikan hal unik tersebut lengkap dengan unggahan foto pengantin perempuan tersebut dengan caption ”#SobatBKN, kalau kemarin pengantin pria yang meninggalkan pengantinnya dan para tamu. Hari ini ada pengantin wanita yang kabur sejanak demi mengikuti SKD CPNS 2018 dari titik lokasi UNP Padang.(red/rjn)

Komentar

News Feed