Debut Perdana Ivan Kolev Bawa Persija Libas Kepri Jaya

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev berhasil memberikan debut impresif saat menangani Macan Kemayoran. Tentunya kemenangan ini membuat Kolev puas. Apalagi Ismed Sofyan cs bermain sesuai apa yang ia inginkan.

Pada babak 32 besar leg perdana di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi Rabu (23/1/2019), Persija sukses menggulung 757 Kepri Jaya dengan skor 8-2. Marko Simic menjadi bintang dengan mencetak Quintuple alias lima gol sisanya dicetak oleh Bruno Matos, Novri Setiawan serta Bambang Pamungkas.

Bacaan Lainnya

“Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada pemain. Mereka sudah bekerja keras dan bekerja sesuai intruksi saya,”ujar Ivan Kolev selepas laga.

Meski begitu Ivan juga menilai anak asuhnya juga masih ada kekurangan. Terutama dua gol yang tercipta ke gawang Andritany Ardhiyaksa. Seharusnya gol tersebut tidak semestinya terjadi.

“Saya sudah bilang bahwa dua game melawan tim ini kita mempergunkan untuk persiapan untuk ke LCA. Oleh karena itu kita sangat serius di dua games ini,”

“Tentu saja dari pertandingan ini dan pertandingan besok (leg kedua) kita analisis semua karena pasti kita harus perbaiki beberapa hal,”tutupnya.

Pos terkait

Comment