Cara Seru Makan Sayur di WRAPIT Salad

oleh -

Cikarang – Saat ini mengkonsumsi sayur dan buah dalam bentuk salad semakin jadi pilihan banyak orang karena konsumen bisa mendapatkan berbagai macam vitamin yang terkandung dalam sayur dan buah di satu sajian salad sayur.

Hal itu disampaikan CEO WRAPIT SALAD (WIS) Nabil Fadillah yang sudah menekuni bisnis membuat olahan sayur dan buah menjadi makanan sehat yang baik di konsumsi untuk masyarakat.

Sejak 10 juli 2019 hingga sekarang ini Wrapit Salad selalu mengemas makanan sehat ini menjadi sesuatu yang familiar di mata masyarakat dan mempunyai tagline tersendiri yakni “cara seru makan sayuran”.

Kompak: CEO WRAPIT SALAD Nabil Fadilla eksis bareng tim Wrapit salad

Awalnya untuk orang-orang yang tidak makan sayur, kata dia, “Jadi kami pengen membuat solusi supaya orang-orang suka mengkonsumsi sayur baik masyarakat bawah atau kalangan menengah bisa mengkonsumi makanan sehat ini yang ada di WRAPIT SALAD, “ ujarnya kepada media rakyatjabarnews.com saat ditemui di outletny, pada Sabtu (8/1/2022).

Jadi, lanjut dia, kita konsepnya kemitraan misalkan kita ada di bekasi, bogor, cikarang, saat di tanya kenapa memilih bisnis ini? Muali ceritanya di kota bogor, kita sistem reseller tiga orang, ada saya, mas Dio dan mba Lintang.

Jadi saya ada partner di cikarang saya, dio dan Lintang, di Cikarang sendiri sudah ada 3 cabang yang berlokasi di jababeka, lippo cikarang dan district 1 meikarta,” terangnya.

Salad sayurnya sendiri dikemas dalam berbagai ukuran dan untuk yang reguler dijual mulai harga rp 23 ribu- rp 35 ribu. Dia memastikan salad sayur yang dijual masih fresh, karena diolah pada hari yang sama sebelum dipasarkan.

WRAPIT SALAD ini juga menyediakan ragam varian salad diantaranya menu vsr mix varian, vsr fruit yogurt, vsr udang vsr ayam suir, vsr ayam panggan, chicken spicy, beef potato, the original wrap, garlic butter egg wrap, chicken caesar, chicken potato yogurt, chicken sesame, healty burger (beef/dory) dan lainnya.

Jika mendengar kata salad, yang pertama kali terbayang mungkin ialah potongan buah dan sayuran dengan saus mayonaise di atasnya.

Hari ini, sambung dia, grand opening ada promo buy 1 get 1 free, berlaku hanya tanggal sabtu, 8 januari 2022, untuk pembelian all varian dapat gratis salad wrap!,” ujar pria kelahiran bogor itu.

Wrapit salad baru-baru ini membuka grand opening, mereka ingin menyajikan menu yang lebih mudah dikenal masyarakat indonesia, dengan konsep yang ditingkatkan dan kualitas kesegaran yang tinggi, tentunya juga dengan harga yang tepat.

Saat ditanya soal pengunjug dan order perhari? Ia pun mengatakan, “Untuk pengunjung usia rata-rata 20-35 tahun dan order perhari bisa mencapai 600 orderan perhari, “katanya.

Bagi yang ingin memesan atau melihat-lihat terlebih dahulu aneka variasi salad bisa, lanjut dia, bisa mengunjungi akun instagram @wrapitsalad disana ada kontak telepon yang bisa dihubungi untuk pemesanan.

“kami buka setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 09.00 wib-20.00 wib, Sabtu-Minggu 09.00 wib-21.00 wib, hingga tempatnya nayaman, bersih dan full fasilitas, spot foto, music dan lainnya. berlokasi wrapitsalad jababeka ruko pavillion no.16, jl. industri utara iv, jababeka 2 industrial estate (belakang rumah sakit harapan keluarga jababeka), cikarang utara, kab. bekasi, jawa barat, 17530 tandasnya.

(ziz)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments