Camat Sedong: Nagrak Desa Sedong Kidul Krisis Air Bersih Tiap Tahunnya

oleh -
Camat Sedong, Drs. H. Ade Sutardi

RJN, Cirebon– Setiap musim kemarau, Nagrak Desa Sedong Kidul menjadi wilayah yang mengalami krisis air bersih yang belum terpecahkan. Kondisi krisis air bersih yang di alami oleh warga nagrak rupanya luput dari perhatian Pemerintah Kecamatan Sedong.

saat ditemui oleh rakyatajabarnews.com diruang kantornya kerjanya, Camat Sedong, Drs. H. Ade Sutardi merasa kecolongan dimana pihak Desa Sedong Kidul tidak memberikan laporan adanya wilayah yang selama 4 bulan ini mengalami krisis air bersih, Selasa (4/9/2018).

“Kami kaget ada warga di Sedong Kidul yang mengalami krisis air bersih, karena sampai hari ini tidak ada laporan dari Desa setempat,”ujarnya.

Ade pun akan meminta pihak PDAM Kabupaten Cirebon untuk mengirimkan Air Bersih kepada warga di Nagrak Desa Sedong Kidul serta akan berkordinasi dengan Balitbangda agar ada solusi bagi warga nagrak.

“Besok kami akan laporkan ke Pemda agar pihak PDAM mengirimkan air bersih ke Nagrak Sedong Kidul dan kami pun akan meminta Balitbangda mencarikan solusinya,: tandasnya. (ymd/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment