Ayam Geprek Versi Hotel Berbintang di Banderol 23 Ribu

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cikarang-Tren hidangan ayam geprek ini merambah hingga hotel. Di Cikarang, Hotel Ibis Styles menghadirkan hidangan yang sedang tren itu. Seperti apa perbedaannya?

Ayam Geprek di Hotel Ibis Styles terpampang di menu buffet makan. Menu ini baru saja diluncurkan hotel bintang tiga itu.

“Ayam Geprek ini baru saja kita luncurkan seminggu lalu. Awalanya kita ingin pingin ada menu yang belum ada di hotel,”Kata Chef Ibis Styles Cikarang, Somad.

Ayam Geprek Ala Ibis Styles Hotel Jababeka.

Tidak ada perbedaan khusus untuk ayam geprek di Hotel Ibis Styles Cikarang, namun ia menjelaskan untuk olahan sesuai dengan standarisasi hotel berbintang.

Barisan dada ayam kemudian direkatkan menjadi satu menggunakan keju dengan bentuk horizontal sehingga ukurannya terlihat sangat besar.

Selanjutnya, gabungan dada ayam tersebut dilapisi dengan tepung, digoreng garing, diolesi sambal, dan terakhir diberi toping keju mozarella.

Ayam geprek di Hotel Ibis Styles memiliki cita rasa yang berbeda dengan perpaduan bumbu yang pas.

Menariknya meski hadir di hotel berbintang, ayam geprek ini dibanderol sangat pas dikantong yang mana satu paket ayam geprek berikut minuman hanya dibanderol sebesar 23 ribu.

“Kita ingin hilangkan mindset bahwa makan di hotel itu mahal. Di Ibis Styles hanya dengan 23 ribu sudah dapat menikmati menu andalan,”katanya.

Ia mengatakan meski baru diluncurkan, namun menu ini sudah banyak digemari konsumen Ibis Styles Cikarang. Terutama karyawan pabrik.

“Sudah banyak yang suka menu ini, banyak karyawan pabrik memesan menu ini. Menu ini cocok untuk semua kalangan mulai dari mahasiswa,”tuturnya.

Menu ini kata Somad akan ada selama tiga bulan kedepan, jika animo bagus ada kemungkinan menu akan seterusnya ada.

Ia mengatakan di Ibis Styles kebanyakan tamu lebih menyukai menu-menu khas Indonesia, “Ekspatriat juga suka menu tradisional,”tuturnya.(ziz/RJN)

Pos terkait

Comment